Rating “Reborn Rich” Meningkat Tajam Untuk Episode ke-2

Drama baru JTBC “Reborn Rich” sedang naik daun!

“Reborn Rich” adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Setelah tayang perdana dengan rating tertinggi dari setiap drama JTBC tahun ini—dan rating pemutaran perdana tertinggi kedua dari semua drama dalam sejarah JTBC—”Reborn Rich” menikmati peningkatan yang signifikan dalam jumlah penonton untuk episode keduanya pada 19 November.

Menurut Nielsen Korea, “Reborn Rich” naik ke peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk episode kedua, mengambil tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,2 persen.

Sementara itu, “The First Responders” SBS turun ke peringkat nasional rata-rata 8,5 persen untuk episode ketiganya, diikuti oleh drama baru MBC “Fanletter, Please,” yang mencetak peringkat nasional rata-rata 1,3 persen untuk episode kedua.

“The Queen’s Umbrella” tvN tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan rata-rata rating nasional 10,8 persen, dan juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun—dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 4,5 persen.

Terakhir, “Three Bold Siblings” KBS 2TV melanjutkan posisinya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 18,9 persen.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :