Rayakan Ulah ke-57, Rumah Shah Rukh Khan Dibanjiri Kedatangan Para Fans

  • Whatsapp


Rayakan Ulah ke-57, Rumah Shah Rukh Khan Dibanjiri Kedatangan Para Fans

Penggemar Shah Rukh Khan juga merayakan ulang tahun ke-57 sang idola dengan mengunjungi rumahnya.

Ya, Shah Rukh Khan adalah aktor Bollywood terkenal yang rendah hati dan sangat mencintai para penggemarnya. Saat para penggemar tiba di depan rumah, Shah Rukh Khan tampak menyambut mereka dengan berdiri di balkon dan melambai.

Read More

Awalnya, Shah Rukh Khan membuat aksi kejutan di tengah malam di hari ulang tahunnya. Shah Rukh Khan muncul bersama putra bungsunya AbRam di balkon kediamannya.

Dia tampak melambai pada kerumunan besar yang berkumpul di luar rumahnya. Foto dan video aksi Shah Rukh Khan yang muncul di balkon langsung beredar luas di media sosial.

Tak lupa ia berpose dengan gaya khasnya yaitu meregangkan lengannya. Ingin mengabadikan momen tersebut, ia pun bergegas berfoto selfie bersama para penggemarnya dari balkon.

Shah Rukh Khan terlihat mengenakan t-shirt hitam dengan jeans biru, sementara AbRam mengenakan t-shirt putih dan celana pendek.

Aktor itu menghabiskan lebih dari dua menit dengan para penggemarnya. Fans berbaris di luar Mannat untuk berdoa bagi aktor tersebut. Mereka bahkan membawa permen, T-shirt dan poster besar Shah Rukh Khan.

Tak berhenti sampai di situ, di hari ulang tahunnya, aktor tersebut melanjutkan tradisi bertemu para penggemarnya di luar rumahnya, Bandra Mannat.

Seperti diketahui, Shah Rukh kerap menemui penggemar sambil berdiri di atas rumahnya, menyapa sejumlah penggemar yang berkumpul di bawah. Namun, acara tersebut sudah absen sejak pandemi Covid-19, dan baru bisa dilanjutkan kembali tahun ini.

Pada Kamis (11/3/2022) sehari setelah ulang tahunnya, aktor tersebut membagikan momen perjumpaannya dengan lautan penggemar. Melalui Instagram-nya, Shah Rukh Khan memposting video yang memberikan pemandangan luas lautan penggemar di luar rumahnya.

Video itu kemudian menunjukkan Shah Rukh keluar untuk menyambut mereka dari rumahnya. Video tersebut memberikan beberapa gambar aktor yang melambaikan tangannya ke arah kerumunan penggemar yang terlihat jelas.

Shah Rukh pun menuliskan deskripsi dalam video tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas antusiasme yang sangat mencintainya. Terlebih lagi, itu terjadi pada hari ulang tahunnya.

“Lautan cinta seperti yang aku lihat. Terima kasih semuanya sudah ada dan membuat hari ini begitu istimewa. Syukur dan hanya cinta (yang diberikan) untuk kalian semua,” tulisnya.

Ulang tahun aktor superstar itu juga dirayakan di Burj Khalifa Dubai, yang menaranya diterangi dengan lampu yang berkilauan. Ada foto Shah Rukh Khan dan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Diketahui bahwa Menara Burj Khalifa setiap tahun menyiarkan ucapan selamat ulang tahun kepada SRK karena ketenaran aktor di sana.

Related posts