Rayakan Ulang Tahun ke-20, Fuji Menulis Pesan Menyentuh Untuk Vanessa Angel, Beginilah Isinya

  • Whatsapp


Rayakan Ulang Tahun ke-20, Fuji Menulis Pesan Menyentuh Untuk Vanessa Angel, Beginilah Isinya

Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-20. Sehari sebelum ulang tahunnya, Fuji menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tak hanya dirinya, Fuji juga mengundang Gala Sky, putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Fuji juga mengunggah potret dirinya memegang Gala Sky di makam kakak dan iparnya.

Read More

Dalam unggahannya, Fuji juga menyampaikan pesan mengharukan yang disampaikan kepada mendiang Vanessa Angel dan Tante Andriansyah.

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulis Fuji pada unggahan Instagramnya.

Sontak, unggahan kekasih Tariq Halilintar itu pun langsung dibanjiri komentar sesama artis dan netizen. Banyak dari mereka memberi semangat kepada Fuji.

“Semangatt utii,” .

“Semangat adekk Alfatihah,”.

“Semangatt uti❤️ Barakallah fii umrik,”.

“Utiiiiii.. untuk segala yg uti rasain saat ini, entah itu perih, sakit, hampa dan sesak.. semoga uti selalu diberikan kuat, ya❤ semoga langkah uti selalu diringankan menuju masa depan yg penuh rasa bahagia dan rasa syukur. sehat-sehat, ya❤ wish you all the best for everything u do,”.

“Tidak akan mudah, tapi kamu pasti bisa uti,”.

“Al fatihah yaa ti buat mereka berdua, mereka berdua pasti bangga bgt lihat kmu seperti skrng ini.. terus jagain gala yaa ti dan for you jaga kesehatan yaa jgn sampe kecapean ti,”.

Di hari beranjak dewasa, Fuji mendapat kejutan spesial dari kekasihnya, Tariq Halilintar. Adik perempuan Atta Halilintar itu memberikan kejutan kepada sang kekasih, termasuk keluarga Fuji yang juga hadir dalam acara tersebut.

“Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat Uti, semoga semakin dewasa dalam segala hal dan diberikan yang terbaik dalam kehidupannya,” ucap Thariq Halilintar.

Mendapat kejutan spesial, Fuji tak kuasa menahan air matanya. Dia tersentuh karena begitu banyak orang yang mencintainya. Fadly Faisal mengaku bangga dengan adik bungsunya itu.

“Adik gue paling keren guys,” ucap Fadly Faisal dengan suara berat lantaran menangis haru.

Related posts