Reaksi Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Soal Isu Nganggur dan Jadi Tukang Parkir: Tak Apa yang Penting Ganteng

Jakarta – Masih ingat dengan Dimas Ahmad, pembuat bakso yang viral karena wajahnya mirip Raffi Ahmad? Lama tidak muncul, baru-baru ini beredar desas-desus bahwa dia menganggur dan menoleh untuk menjadi tukang parkir.

Ditanya wartawan, selebgram dengan 1,4 juta pengikut itu membantah kabar tersebut. Dimas Ahmad mengaku hanya penasaran seperti apa jadinya tukang parkir liar alias Pak Ogah di ibu kota.

Setelah itu, Dimas Ahmad diajari oleh teman-temannya bagaimana mengelola parkir liar dan mendapatkan uang dari sana. Aksi Dimas Ahmad direkam oleh seorang teman, diunggah ke dunia maya, kemudian ramai diperbincangkan oleh warganet.

“Enggak apa-apa jadi tukang parkir, yang penting ganteng,” kata Dimas Ahmad, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (5/8/2022).

“Waktu itu lagi ngobrol sama teman-teman karena dulu kan pernah markir juga waktu SMP. (Saya tanya) markir kayak gimana sih? Habis makan, ya sudah dicontohin markir kayak begini,” imbuhnya.

Dimas Ahmad mengingatkan publik untuk tidak buru-buru percaya gosip dan memandang rendah profesi tukang parkir. Bisa jadi penghasilan mereka lebih tinggi daripada netizen yang gemar mencela.

“Jangan memandang sebelah mata tukang parkir lo. Bisa saja penghasilannya gede banget, bayangkan saja seorang 3.000 kali sehari misalkan 100 orang. Banyak banget sebulan,” Dimas Ahmad menukas.

Dimas Ahmad menepis isu yang menyebutnya kini tak punya pekerjaan karena popularitas telah pudar. Syuting konten masih berjalan. Jasa endorsement di Instagram masih banyak.

“Enggak juga. Ada saja kerjaan mah. Kalau enggak ada kerjaan dari kantor, ya cari kerja sendiri. Bakso juga masih ada. Alhamdulillah mau buka lagi tuh,” beri tahunya.

“Endorse-an masih. Ada tuh yang di-post di Instagram,” ujar Dimas Ahmad seraya mengingatkan, jadi viral tidak sulit. Yang sulit adalah mempertahankan popularitas setelahnya.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :