Reaksi Sule Saat Nathalie Holscher Kenalin Pacar Barunya: Aku Senang, Bisa Titipin Adzam Ke Mereka

Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule belum lama ini berulang tahun. Dia berusia 46 tahun beberapa hari yang lalu.

Dalam perayaan ulang tahunnya, Sule rupanya juga mengundang mantan istrinya Nathalie Holscher dan anak mereka Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun, netizen malah gagal fokus pada Nathalie yang membawa mantan pacarnya, Faris ke hadapan mantan suaminya.

Seperti diketahui, Faris adalah mantan kekasih Nathalie. Belum lama ini keduanya dikabarkan kembali berkencan karena sempat memamerkan beberapa momen mesra dan kedekatan mereka kembali.

Di kanal Youtube Nathalie Holscher, Sule dan Faris terlihat bertatap muka. Bahkan ketika dia tiba, Faris-lah yang memberikan Adzam dari gendongannya kepada Sule.

“Tadinya mau jemput tahunya dia (Nathalie) mau antar,” kata Sule.

Meski bercerai, Sule dan Nathalie Holscher masih berhubungan baik. Apalagi mereka juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih harus mendapatkan kasih sayang orang tuanya.

“Kita juga baik-baik kok. Netizen saja yang ribut, ibaratnya mungkin gimana,” katanya. Sule mengaku senang saat diperkenalkan dengan Faris. Dia mengatakan bahwa dia lebih tenang dan bahagia sehingga Adzam lebih terlindungi.

Sule mengaku senang dengan Nathalie Holscher yang sudah memiliki kekasih baru. “Aku senang, dia sudah punya pendamping ya aku senang. Aku bisa menitipkan Adzam ke mereka. Untuk saat ini kan Adzam juga belum bisa tinggal di tempat saya,” kata Sule.

Pada momen pertemuan itu, Sule dan Faris saling tersenyum dan berjabat tangan. Tidak ada percakapan antara Sule dan Faris karena mereka sibuk menenangkan Adzam yang sedang menangis.

Momen jabat tangan yang berlangsung dalam hitungan detik. Nathalie Holscher pun mengaku ingin mengenalkan Faris pada Sule. “Kenalin dulu,” kata Nathalie Holscher pada Sule.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :