Realme GT2 masuk untuk ditinjau

Realme GT2 masuk untuk ditinjau

Seri GT2 Realme menjadi global minggu lalu, tetapi sebagian besar perhatian tertuju pada GT2 Pro yang lebih premium. Tapi GT2, yang baru saja tiba di HQ, sama hebatnya dengan rekan-rekannya dalam banyak aspek dan jauh lebih murah untuk boot.

Mari kita keluar dari kotak, dan kemudian kita akan membicarakan perbedaannya. Seperti halnya Realme GT2 Pro, GT2 hadir dengan pengisi daya 65W, kabel USB, dan kasing yang keren, tentu saja, tetapi terasa sangat murah. Kasing ini mengalami beberapa pertengkaran di menit-menit pertama layanannya, yang tidak meyakinkan.

Realme GT2 masuk untuk ditinjau

Sekarang, berikut adalah dua gambar Realme GT2 Pro di sebelah GT2. Baik di Paper Green, kedua ponsel tampak hampir identik. Perbedaan kecil 0,08 inci dalam tampilan layar tidak langsung terlihat. Panel kualitas layar GT2 yang sedikit lebih rendah sedikit lebih jelas.

Ponsel ini memiliki rasa yang hampir sama, yang merupakan kemenangan bagi GT2, yang memiliki bingkai plastik namun terasa sama kualitasnya dengan GT2 Pro logam.

Melihat perbandingan spesifikasinya, GT2 Pro memiliki keunggulan dalam pemrosesan berkat Snapdragon 8 Gen 1 di atas Snapdragon 888, dan GT2 Pro memiliki kamera mikroskop ultrawide dan 3MP yang langka di dunia dibandingkan ultrawide dan makro reguler GT2.

Tetapi Realme GT2 memiliki kamera utama 50MP yang sama, baterai 5.000mAh yang sama, dan pengisian daya 65W yang sama. Ini juga tersedia dalam varian 8/128GB dan 12/256GB yang sama, tetapi yang satu lebih murah €200, sementara yang lain €250 lebih murah – yang membuat GT2 menjadi kesepakatan yang jauh lebih baik.


Realme GT2 Pro dan GT2 berdampingan
Realme GT2 Pro dan GT2 berdampingan

Realme GT2 Pro dan GT2 berdampingan

Dan bisakah kita meluangkan waktu sejenak untuk memuji Realme atas pilihan warna mereka dengan Realme GT2? Seperti rekannya yang lebih mahal, GT2 memiliki bahan belakang polimer berbasis bio yang dikembangkan secara khusus yang meniru nuansa kertas, tetapi tampilan warna pastel yang benar-benar menarik perhatian Anda. Juga, itu segar di lautan ponsel hitam dan putih baru-baru ini yang kami miliki di kantor akhir-akhir ini.

Realme GT2 masuk untuk ditinjau

Realme GT2 adalah proposisi nilai yang sangat baik, terutama di pasar Eropa. Ini memiliki UI Realme yang dipoles dengan baik dan perangkat keras yang sangat mumpuni yang bersumber dari yang terbaik di industri.

Realme GT2 masuk untuk ditinjau

Nantikan ulasan lengkap kami tentang Realme GT2, tetapi jika ulasan GT2 Pro adalah segalanya, kami mengharapkan kinerja kamera utama yang luar biasa, masa pakai baterai yang andal, pengisian daya yang cepat, dan pengalaman Realme UI 3.0 yang solid.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :