Reborn Rich Episode 16 Tamat, Song Joong Ki Mengungkapkan Perasaannya

  • Whatsapp


Reborn Rich Episode 16 Tamat, Song Joong Ki Mengungkapkan Perasaannya

Perjalanan panjang drama Reborn Rich telah berakhir malam tadi. Di episode 16, aktor Song Joong Ki mengungkapkan pemikirannya tentang akhir dari drama JTBC Reborn Rich.

Dilansir dari kbizoom, pada 25 Desember 2022, Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya melalui HighZium Studio.

Read More

“Episode terakhir ‘Reborn Rich’ akan segera tayang. Ketika kami akan mencapai akhir, saya hanya mengingat seluruh periode dari pertama kali saya membaca naskah hingga hari terakhir syuting,” ujar Song Joong Ki.

Aktor tersebut mengatakan, “Karena perjalanan panjang akan berakhir malam ini, saya merasakan banyak emosi.”

Dia melanjutkan, “Saya sangat menghargai pujian bahwa ‘Reborn Rich’ memungkinkan keluarga dan teman untuk bersimpati dan berkomunikasi satu sama lain melalui topik mengenai drama.”

Tak lupa mantan suami Song Hye Kyo itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh aktor dan staf yang telah bekerja keras menciptakan karya yang bermakna dan berharga.

Song Joong Ki berbagi, “Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa karena telah mendukung dan menyukai hasil dari upaya kami. Tetap sehat, semuanya!”

Dalam drama ini, Song Joong Ki berkontribusi besar dalam kesuksesan Reborn Rich dengan aktingnya yang menggebu-gebu sebagai pemeran utama pria.

Sebagai Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris pengelola risiko yang memiliki Grup Sunyang, Song Joong Ki menyoroti karisma yang keren serta pesona yang teliti dan cerdas dari karakter ini.

Gaya setelan rapi dan mata tegasnya, yang tak tergoyahkan dalam keadaan apapun, menambah kekuatan kehadiran Yoon Hyun Woo.

Selain itu, Song Joong Ki menggambarkan masa lalu Yoon Hyun Woo ketika dia miskin dengan garis emosional yang halus, menarik simpati yang mendalam bahkan dalam adegan kilas balik yang sangat singkat.

Secara khusus, caranya mengungkapkan kemarahan pahit dari Yoon Hyun Woo, yang tidak bisa lepas dari roda kemiskinan, membuat hati pemirsa gatal.

Song Joong Ki mempertahankan karakternya bahkan setelah menjadi Jin Do Joon, reinkarnasi Yoon Hyun Woo.

Detail ini diilustrasikan dengan sempurna oleh kemampuan akting Song Joong Ki yang stabil.

Song Joong Ki menunjukkan sinergi yang hebat dengan salah satu aktor di Reborn Rich, menambah ketegangan dan vitalitas drama tersebut.

Secara khusus, kolaborasinya dengan aktor Lee Sungmin, yang berperan sebagai leader Sunyang, Jin Yang Chul, menerima tanggapan yang antusias dari penonton.

Selain Lee Sung Min, Song Joong Ki mengisi drama dengan chemistry-nya dengan banyak aktor lain, seperti Shin Hyun Been, Yoon Je Moon, Jo Han Chul, Kim Shin Rok, Kim Nam Hee, Kim Hyun, dan Park Ji Hyun.

Pada tanggal 25 Desember, drama yang dibintangi Song Joong Ki sukses besar mencapai peringkat pemirsa keseluruhan tertinggi untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Reborn Rich” mencetak peringkat nasional rata-rata 26,9 persen, menandai peringkat pribadi terbaik baru untuk serial tersebut.

Angka tersebut juga menandai rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi kedua dari semua drama kabel dalam sejarah Korea JTBC.

Related posts