“Reborn Rich” Mencapai Rating Baru, “The Queen’s Umbrella” Bersiap Untuk Final

  • Whatsapp


“Reborn Rich” Mencapai Rating Baru, “The Queen’s Umbrella” Bersiap Untuk Final

Reborn Rich” JTBC terus mendapatkan momentum!

Meskipun libur malam pada tanggal 2 Desember, drama balas dendam fantasi yang dibintangi Song Joong Ki kembali lebih kuat dari sebelumnya pada tanggal 3 Desember. Menurut Nielsen Korea, “Reborn Rich” mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode terbarunya, yang mendapatkan rating nasional. rata-rata 16,1 persen—mempertahankan rekor sempurna dalam meningkatkan penayangannya di setiap episode baru.

Read More

Sementara itu, “The Queen’s Umbrella” tvN tetap kuat menjelang akhir serinya. Dengan hanya satu episode tersisa dalam penayangannya, drama sejarah yang dibintangi Kim Hye Soo mencetak rating nasional rata-rata 13,4 persen, menandai rating tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu (ketika rating biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu).

Di ranah jaringan siaran publik, “The First Responders” SBS merosot ke peringkat nasional rata-rata 8,4 persen untuk episode terbarunya.

Akhirnya, “Three Bold Siblings” KBS 2TV naik ke peringkat nasional rata-rata 19,0 persen, melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu.

 

Related posts