“Reborn Rich” Song Joong Ki Raih Rating Perdana Kedua Tertinggi Dari Semua Drama Dalam Sejarah JTBC

Drama baru JTBC “Reborn Rich” dimulai dengan awal yang mengesankan!

“Reborn Rich” adalah drama fantasi baru yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Pada tanggal 18 November, serial baru yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana dengan rating tertinggi dari semua drama JTBC tahun ini. Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Reborn Rich” mencetak peringkat nasional rata-rata 6,1 persen, menetapkan rekor JTBC baru untuk peringkat pemutaran perdana drama tertinggi tahun 2022.

“Reborn Rich” juga mencapai peringkat premier tertinggi kedua dari semua drama dalam sejarah JTBC, hanya dikalahkan oleh peringkat 2020 “The World of the Married” (yang ditayangkan dengan rata-rata nasional 6,3 persen dua tahun lalu).

Sementara itu, drama rom-com baru MBC “Fanletter, Please”—yang dibintangi oleh Sooyoung dan Yoon Bak Girls’ Generation—mendapat rating nasional rata-rata 2,0 persen.

Drama baru SBS “The First Responders,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Fanletter, Please,” menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya. Drama thriller aksi yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,4 persen untuk malam itu.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :