Regi Datau Berangkat Umrah Bareng Ayu Dewi, Warganet: Benar Atau Salah Semoga Pak Regi Taubat

  • Whatsapp


Regi Datau Berangkat Umrah Bareng Ayu Dewi, Warganet: Benar Atau Salah Semoga Pak Regi Taubat

Ayu Dewi dan juga Regi Datau menjadi sorotan netizen belakangan ini. Pasalnya, netizen dikabarkan tidak nyaman dengan hubungan keduanya.

Namun, di balik kabar buruk karena diduga rumah tangganya retak karena diduga selingkuhan Regi Datau, Ayu Dewi memposting hal-hal yang menandakan dirinya baik-baik saja.

Read More

Sebelumnya, kabar perceraian rumah tangga Ayu Dewi karena orang ketiga menjadi perbincangan nasional. Pasalnya, diduga suaminya, Regi Datau, berselingkuh dengan salah satu artis.

Namun, meski ramai, Ayu Dewi tetap tak angkat bicara soal rumah tangganya. Bahkan keluarganya tampak baik-baik saja meskipun ada berita buruk.

Hal ini juga ditambah dengan kabar dari Ayu Dewi yang berangkat umrah. Diketahui, Kamis malam, Ayu Dewi membagikan foto dirinya dan suaminya mengenakan baju putih-putih menuju Tanah Suci Mekkah.

Keduanya menunjukkan kemesraan dan kehangatan rumah tangga seolah menepis kabar keretakan dalam rumah tangga mereka. Dalam unggahan tersebut, tampak Ayu Dewi menuliskan doa untuk kelancaran ibadah umroh.

“Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim. Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah. Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii,” tulis Ayu Dewi dalam Instagram pribadinya, pada Jumat, 4 November 2022.

“InsyaaAllah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku. Berkunjung ke tempat paling ku rindu. Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami,” lanjut Ayu Dewi meminta doa.

Postingan yang dibagikan Ayu Dewi itu menjadi sorotan netizen. Banyak yang mendoakan dan juga menyinggung tentang Regi Datau.

“Benar atau salah..smoga dengan pergi ke tanah suci, keluarga ibu ayu dan bpk regi bisa melewati masa² ini dan kan terus bahagia”.

“Hikmahh dr sgala ujian buah nya manis krna menerima dg tawakal dan sabar”.

“Ada yang beda, gak biasa lihat pak regi pegang kamera hp buat selfie,” tulis salah satu warganet.

“Mas Regi skrg wajahnya lebih sumringah …. keluarga adalah nomor satu pak 😍”.

“Semoga lancar bu ayuy dan regiee,” ungkap warganet berikutnya.”.

“Sekarang pak r semakin hangat ya, semoga bahagia selalu bu ayu”.

“Semoga pak regi taubat nasuha aamiin,”.

Related posts