Rekaman CCTV Kasus Pembunuhan Brigadir J Bocor, Irjen Pol Ferdy Sambo Diduga Lakukan Eksekusi Jam 17:06

Kini rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat oleh Irjen Pol Ferdy Sambo telah bocor ke publik.

Dari video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun, rekaman CCTV itu bermula saat rombongan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawati dan Brgadir J kembali dari Kota Magelang, Jawa Tengah pada 8 Juli 2022.

Rombongan terdiri dari 3 mobil, kemudian berhenti di rest area Tol KM 86 Cipali, Jawa Barat terlihat dari rekaman CCTV yang beredar.

Menit 14.03, Brigadir J berbaju putih turun dari SUV hitam dan menuju toilet.

Rombongan kemudian meninggalkan rest area menuju arah Jakarta, saat memasuki Jakarta konvoi kendaraan terekam CCTV saat melewati salah satu madrasah.

Sementara itu, dari rekaman CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling 3, CCTV real time menunjukkan keberadaan Ferdy Sambo memasuki rumah.

Ferdy Sambo terlihat masih mengenakan seragam dinasnya.

Pukul 15:41 WIB rombongan Putri Chandrawati tiba di rumah pribadi Ferdy Sambo dengan mengenakan sweater hijau dan legging hitam.

Kemudian disusul dengan kegiatan para pembantunya, Brigadir J yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru masuk ke dalam rumah.

Pukul 15:49 WIB, di rumah Ferdy Sambo, aktivitas Brigjen J masih terlihat, seperti memuat barang-barang Putri dari mobil ke rumahnya.

CCTV juga menunjukkan saat Brigadir J dan Bharada E atau Richard Eliezer sedang melakukan tes PCR, hingga keduanya keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo.

Pukul 17.05 WIB, Putri Chandrawati keluar menuju mobil berwarna hitam, disusul Ferdy Sambo masuk ke mobil lain.

CCTV di kompleks Duren Tiga, merekam momen saat mobil SUV hitam yang ditumpangi Ferdy Sambo dikawal patwal bermotor melewati Duren Tiga Barat, arah menuju rumah dinasnya yang saat ini dikenal dengan nama TKP Brigadir J tewas.

Antara menit 17.06 dan sebelum pukul 17.23 WIB, Brigadir J diduga dieksekusi oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.

Pada jam yang sama, Putri terlihat kembali ke rumah pribadinya di Jalan Saguling 3, namun Putri datang dengan pakaian yang berbeda dari sebelumnya.

Sejak saat itu, CCTV di kediaman Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati tidak pernah menunjukkan sosok Brigadir J.

Selain itu, juga ada mobil provost Pajero yang disusul dengan ambulans yang melintas di Jalan Duren Tiga Utara menuju kompleks Polres.

Saat masih hidup, Brigadir J hanya tercatat di rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati di Jalan Saguling 3.

Tidak ada rekaman CCTV yang memperlihatkan Brigadir J, Ferdy Sambo, dan Putri Chandrawati di rumah dinas Ferdy Sambo, di Jalan Duren Tiga, tempat Brigadir J dinyatakan meninggal.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :