Rekomendasi 8 Lagu K-Pop Yang Cocok Untuk Didengarkan Saat Musim Hujan

Musim hujan menjadi penghujung waktu yang manis untuk mengakhiri momen kita di tahun ini,.

Keindahan musim ini terletak pada ketenangannya saat alam mulai menunjukkan awan gelap yang berkumpul, udara jadi agak dingin, hingga kemudian tetes hujan turun perlahan membasahi seisi bumi.

Sekarang dengan pemandangan ini, berada didalam sambil meminum secangkir kopi, makan gorengan, membaca buku ataupun hanya sekedar melihat hujan melalui pintu jendela adalah beberapa cara sempurna untuk menikmati musim ini.

Dan lebih baik lagi, tidak ada yang mengatur suasana hati seperti daftar putar lagu yang cocok banget untuk menemani Anda saat Anda menikmati musim hujan dalam semua aspeknya.

Berikut adalah delapan lagu K-pop yang sempurna untuk menikmati musim hujan:

1. Stray Kids – “Hoodie Season”

Jika Anda ingin memulai perjalanan Anda dengan lagu yang ceria, “Hoodie Season” dari Stray Kids adalah pilihan Anda. Liriknya merangkum apa yang membuat musim gugur menjadi musim hoodie yang sempurna untuk tetap hangat dan menikmati cuaca sambil meringkuk dalam atasan berkerudung yang hangat.

2. Crush – “Fall”

Apa pun yang dirilis Crush layak untuk dinikmati, dan lagu dengan judul musim ini tidak berbeda. Ketukan dan pianonya yang lembut dan santai membuatnya mudah untuk memasang earphone Anda dan membiarkan diri Anda tenggelam dalam kedalaman lirik tentang kehilangan minat cinta.

3. 10cm – “October Weather”

Klasik selalu kembali, dan “October Weather” tidak terkecuali. Mungkin telat sebulan, tapi kalau liriknya pas, lagunya pas! Yang ini berlaku untuk semua jalan reflektif di mana seseorang mencoba melarikan diri dari pikiran mereka dan menarik energi baik dari dunia luar.

4. ONEUS – “Red Thread”

Sementara semuanya jatuh musim ini, beberapa hal ditakdirkan untuk bangkit. Seperti janji, harapan, cinta, dan daftarnya terus berlanjut. ONEUS menyentuh masalah ini dalam balada yang penuh alunan musik, dimahkotai dengan koreografi indah yang dapat menghantui pikiran Anda saat Anda berjalan-jalan.

5. Younha – “Event Horizon”

Ratu balada tidak boleh ditinggalkan. Younha dengan indah mengingat awal yang menarik dari kisah cinta hingga perpisahan menyakitkan yang ditakdirkan dalam lagu ini. Jika Anda berpikir untuk mengubah pendakian kecil itu menjadi jogging, ini akan menjadi dorongan besar selama latihan Anda.

6. Lee Hi – “Halo”

Terkadang, jalan-jalan lebih dari sekadar rekreasi, itu terapi. Beberapa berjalan untuk merenung, yang lain berjalan untuk melupakan; bagaimanapun, mereka berjalan untuk menyembuhkan. Lee Hi menyoroti pentingnya memprioritaskan diri sendiri, mempraktikkan perawatan diri, dan terutama merangkul diri sendiri di atas segalanya dalam lagu yang menghibur ini.

7. BTS RM – “Bicycle”

Serahkan pada ahli jalan-jalan panjang dan pemotretan alam untuk menemani Anda selama versi kegembiraan musim hujan Anda sendiri. Di trek yang menyenangkan ini, RM pada dasarnya mengundang Anda untuk melayang bebas dan merangkul lingkungan Anda seolah-olah Anda satu-satunya di Bumi.

 

8. Jannabi – “A Thought on an Autumn Night”

Siapa yang tidak tenggelam dalam pikirannya sampai mereka kembali ke masa lalu dan bernostalgia saat berjalan-jalan? Jannabi telah menyajikan musik latar nostalgia yang sempurna untuk melakukan hal itu. Lirik yang manis menyoroti pentingnya menghargai kenangan dari masa lalu.

Lagu K-pop mana yang menurut Anda cocok untuk jalan-jalan di musim gugur?

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :