Rencana Hibah Rantai Pintar HOO “Proyek Asal Kosmik” Resmi Dibuka untuk Pendaftaran – Siaran Pers Berita Bitcoin

Rencana Hibah Rantai Pintar HOO “Proyek Asal Kosmik” Resmi Dibuka untuk Pendaftaran – Siaran Pers Berita Bitcoin

JUMPA PERS. Hoo Smart Chain akan membuka pendaftaran secara global untuk Proyek Asal Kosmik, program hibah dan penghargaan untuk pengembang aplikasi terdesentralisasi. Proyek Cosmic Origin akan memberikan insentif dalam bentuk seperti, TVL Basic Rewards, Cross-chain Capital Hub Rewards, Game-fi/NFT Volume Bonus, dan HOO Staking Bonus sesuai dengan berbagai metrik proyek. Memberikan dukungan berkelanjutan untuk pengembang. Hoo Smart Chain bertujuan untuk membangun blockchain visual dan menjadi platform metaverse, dan untuk merangkul potensi blockchain.

Saluran pendaftaran seperti situs resmi, berbagai poster (dengan memindai kode QR), Twitter akan terbuka untuk umum. Setelah jumlah proyek yang terdaftar mencapai 60, Proyek Asal Cosmic secara resmi akan dipicu dan akan berlangsung selama 6 bulan. Proyek terdaftar pertama akan diumumkan pada 15 Maret. Sesuai dengan metrik proyek, setiap proyek akan memiliki peluang untuk menerima hingga jutaan USDT dukungan ekologis.

Pengembang dapat mengunjungi situs web resmi https://www.hoosmartchain.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang Proyek Asal Kosmik, atau klik tautan formulir untuk mendaftar langsung http://hk.mikecrm.com/NtPoo5v. Pengembang juga dipersilakan untuk mendapatkan, berkonsultasi, dan bertukar ide pengembangan di pengembang resmi Telegram Group https://t.me/HooSmartChainDeveloperGroup. Pada saat yang sama, Hoo Smart Chain akan memberikan semua proyek yang memenuhi syarat jumlah dukungan biaya Gas yang sesuai untuk pengujian dan pengembangan.

Proyek Asal Kosmik Hoo Smart Chain berkomitmen untuk menemukan aplikasi terdesentralisasi di semua aspek kehidupan, dan berharap untuk memelihara aplikasi yang dapat mengubah masa depan. Pendaftaran tidak terbatas, termasuk namun tidak terbatas pada DEX , Pinjaman, Agregasi hasil, Derivatif, Aset sintetis, protokol Stablecoin, Asuransi, NFT, GameFi, SocialFi, Metaverse, solusi penskalaan Layer 2, LaunchPads, dll.

Mengikuti konsep Terobosan dan Inovasi, Hoo Smart Chain menyebutkan visual blockchain, platform metaverse dan imajinasi permainan jumlah positif di AMA mereka sebelumnya, dan berharap untuk mengembalikan nilai kepada para peserta aplikasi terdesentralisasi. Hoo Smart Chain bertujuan untuk memberikan solusi efektif dan logika pengembangan inovatif untuk pertumbuhan dan peningkatan ekosistem blockchain.

Sejalan dengan pengumuman global Proyek Asal Kosmik, dan melalui praktik berkelanjutan dan terobosan proyek ekologi, diharapkan Hoo Smart Chain dapat menempa arah baru untuk industri blockchain bersama dengan pengembang di seluruh dunia.

Terapkan ke Proyek Asal Kosmik: http://hk.mikecrm.com/NtPoo5v


Ini adalah siaran pers. Pembaca harus melakukan uji tuntas mereka sendiri sebelum mengambil tindakan apa pun yang terkait dengan perusahaan yang dipromosikan atau afiliasi atau layanannya. Bitcoin.com tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas segala kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam siaran pers.

Demikian berita yang bisa kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Rencana Hibah Rantai Pintar HOO “Proyek Asal Kosmik” Resmi Dibuka untuk Pendaftaran – Siaran Pers Berita Bitcoin
dapat memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda dapat juga mengamati berita lainnya disitus ini. Terima kasih dan semoga berguna untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :