Sepakbola

Republik Dominika U20 vs Italia U20 Prediksi dan Tips Bola | 27 Mei 2023

323
×

Republik Dominika U20 vs Italia U20 Prediksi dan Tips Bola | 27 Mei 2023

Share this article
Republik Dominika U20 vs Italia U20

Republik Dominika U20 vs Italia U20 Prediksi dan Tips Bola | 27 Mei 2023 – Republik Dominika U20 dan Italia U20 bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan Piala Dunia FIFA U-20 2023 pada Sabtu (27 Mei). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Republik Dominika U20 vs Italia U20 Prediksi dan Tips Bola | 27 Mei 2023.

Republik Dominika datang dari kekalahan 6-0 yang mengerikan melawan Brasil. Enam pemain mencetak gol untuk menginspirasi Brasil meraih kemenangan. Italia, sementara itu, kalah 2-0 dari Nigeria. Lawal Fago dan Sunday Jude mencetak gol di babak kedua untuk menginspirasi orang Afrika Barat meraih kemenangan kedua mereka di turnamen dan posisi teratas dalam grup. Kekalahan tersebut membuat Gli Azzurrini jatuh ke posisi ketiga di Grup D, setelah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Republik Dominika, sementara itu, terpuruk di dasar klasemen. Mereka belum mendaftarkan poin pertama mereka di turnamen dan telah kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan.

Statistik Skor Republik Dominika U20 vs Italia U20 Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak.
  • Republik Dominika mengalami sembilan kekalahan beruntun, kebobolan 32 gol.
  • Kekalahan Italia dari Nigeria mengakhiri rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka
  • Republik Dominika gagal mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, sementara sembilan dari sepuluh lawan terakhir mereka mencetak setidaknya dua kali.
  • Republik Dominika melakukan debutnya di Piala Dunia U-20.
  • Tujuh pertandingan terakhir Italia telah menghasilkan setidaknya tiga gol, dengan enam gol di kedua ujungnya.

Prediksi Skor Republik Dominika U20 vs Italia U20

Italia adalah favorit yang luar biasa, jadi Carmine Nunziata akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Nigeria dengan kemenangan yang nyaman. Republik Dominika, sementara itu, sebagian besar bertahan dalam pertandingan Piala Dunia perdananya melawan Nigeria sebelum dikalahkan oleh Brasil. Tidak banyak yang diharapkan dari negara Karibia itu, jadi mereka akan terlihat mundur dari turnamen dengan kepala tegak. Italia masih bisa finis di posisi mana pun dari awal hingga terakhir di klasemen, dan kemenangan akan menjamin mereka lolos ke babak sistem gugur. Kemenangan margin besar akan meningkatkan peluang mereka untuk finis pertama jika Brasil mengalahkan Nigeria. Orang Italia harus mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor: Italia U20 4-0 Republik Dominika U20

Demikian telah kami uraikan info mengenai Republik Dominika U20 vs Italia U20 Prediksi dan Tips Bola | 27 Mei 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.