Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian

Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian – Untuk Membuat Resep ini, anda memerlukan waktu kurang lebih
30mnt .
Resep dan bahan yang digunakan untuk Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian telah di coba untuk
5 Porsi .
Tingkat kesulitan dari resep ini tergolong
Cukup rumit .
Anda dapat segera membuat
Tiap keluarga pasti punya kuliner rumahan unggulan tersendiri kan, Bu? Resep masakan rumahan umumya memang sederhana dan gampang diwujudkan karena nggak perlu pakai teknik yang ribet, serta nggak memerlukan bahan atau alat masak yang mahal buat memasaknya. Jika Ibu mau memperkenalkan masakan rumahan yang unik dan sedikit berbeda dari biasanya, Ibu bisa cobain beberapa resep kuliner rumahan yang lezat dan unik. Resep Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian pantas dengan bahan dan langkah sebagai berikut :

Bahan Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian

Bahan

1

bungkus Royco Sup Krim Ayam

6

butir telur ayam ukuran sedang

150

g keju yang bisa dilelehkan

3

sdt cuka

500

ml air

3

buah tomat, belah dua

150

g jamur kancing, iris tipis

3

siung bawang putih, iris tipis

3

sdm minyak

daun thyme, secukupnya

roti, panggang

Cara Membuat Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian

Cara membuat

1

Panaskan air dan campurkan dengan Royco Sup Krim Ayam hingga mendidih. Tambahkan keju dan masak hingga meleleh, sisihkan.

2

Panaskan minyak dalam wajan, letakkan tomat menghadap bawah dan tumis bersama bawang putih, daun thyme dan jamur hingga cokelat.

3

Didihkan air dan masukkan 1 sdt cuka. Bentuk pusaran pada air dan tuangkan sebutir telur ke dalamnya. Rebus selama 2 menit dan angkat menggunakan spatula khusus.

4

Susun telur, tomat dan jamur diatas piring. Terakhir,  tuangkan dengan saus krim keju. Sajikan dengan roti panggang.

Semoga dengan adanya berita Resep Eggs Benedict, Waktunya Mencoba Resep Brunch yang Kekinian. Dapat membuat anda lebih memiliki wawasan untuk memasak. Terima kasih dan lihat juga resep lainnya disitus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :