Resep Japanese Souffle Pancake secara Mudah

Resep Japanese Souffle Pancake – Untuk Membuat Resep kue ini, anda memerlukan waktu kurang lebih 35 menit. Resep dan bahan yang digunakan untuk Resep Japanese Souffle Pancake telah di coba dengan hasil Hasil: 6 buah. Tingkat kesulitan dari resep ini tergolong Tingkat kesulitan: Sedang.
Anda bisa seketika membuat Resep kue ini layak dengan bahan dan langkah sebagai berikut :

Bahan Resep Japanese Souffle Pancake

Bahan-bahanHasil: Bahan A: Kuning telur – 2 butir Susu cair – 4 sdm Pasta vanila – 1/2 sdm Terigu – 3 sdmBahan B: Putih telur – 3 butir Gula pasir (yang di blender) – 2 sdm Cream of tartar – 1/2 sdtTopping: Gula halus – secukupnya Cherry – secukupnya .

Cara Membuat Resep Japanese Souffle Pancake

Langkah1 .Kocok kuning telur, pasta vanila dan susu cair dengan balon whisk hingga menjadi adonan kental. Tambahkan 3 sdm tepung terigu yang sudah disaring, kocok sampai tercampur rata dan bertekstur kental. Sisihkan dahulu.2 .Kocok putih telur dengan mixer, beri gula secara bertahap sedikit demi sedikit sambil terus kocok hingga putih telur mengembang dan kaku. Tambahkan cream of tartar, kocok lagi sebentar agar rata.3 .Ambil 2 sendok adonan putih telur, campurkan kedalam adonan kuning telur aduk dengan spatula hingga menyatu.4 .Setelah adonan kuning menyatu campurkan kedalam sisa adonan putih telur aduk balik perlahan dengan spatula hingga semua adonan menyatu dan rata.5 .Panaskan pan anti lengket bertutup dengan api kecil kemudian masukan adonan secukupnya lalu tutup panci masak hingga bagian bawah sudah kecoklatan, balik pancake dan tutup panci kembali masak hingga matang sempurna.6 .Sajikan dengan topping gula halus dan cherry.7 .tips1. Cream of tartar juga bisa diganti dengan 1/2 sdm air jeruk nipis.2. Topping dapat diganti dengan maple syrup, madu, coklat atau sesuai selera.3. Usahakan wadah tempat mengocok putih telur bersih dan bebas lemak.4. Putih telur jangan sampai tercampur dengan kuning telur saat dipisahkan.5. Masukan gula secara bertahap agar mengembang sempurna dan tidak berair.

Semoga dengan adanya informasi Resep Japanese Souffle Pancake. Bisa membuat kalian lebih mempunyai wawasan untuk memasak kue. Terima kasih dan lihat juga resep lainnya disitus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :