Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa

Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa – Untuk Membuat Resep ini, anda memerlukan waktu kurang lebih
1jam .
Resep dan bahan yang digunakan untuk Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa telah di coba untuk .
Tingkat kesulitan dari resep ini tergolong .
Anda dapat segera membikin
Tiap-tiap keluarga pasti punya kuliner rumahan unggulan tersendiri kan, Bu? Resep kuliner rumahan umumya memang simpel dan gampang dibuat sebab nggak perlu pakai teknik yang ribet, serta nggak memerlukan bahan atau alat masak yang mahal buat memasaknya. Jika Ibu ingin mempersembahkan kuliner rumahan yang unik dan sedikit berbeda dari lazimnya, Ibu bisa cobain beberapa resep masakan rumahan yang lezat dan unik. Resep Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa cocok dengan bahan dan langkah sebagai berikut :

Bahan Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa

150

g gula merah, sisir

2

lembar daun pandan, simpulkan

1.5

L air

250

ml santan kental

¼

sdt garam

150

g ubi merah, potong dadu 2 cm, rebus

150

g kolang kaling, rebus

3

buah pisang kepok, iris 1 cm

bagian yang digeprek dari Viennetta

Pelengkap

saus cokelat

Cara Membuat Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa

Cara membuat

1

Masukkan gula merah dan daun pandan ke dalam panci. Tuang air, panaskan sambil diaduk hingga gula larut dan aroma pandan keluar. Kemudian, tuang santan dan garam, aduk rata.

2

Masukkan ubi merah, kolang-kaling, dan pisang. Masak dengan api kecil hingga ubi empuk. Angkat.

3

Geprek 1/3 bagian es krim Viennetta. Sisihkan.

4

Sajikan kolak dalam gelas dan tambahkan topping es krim Viennetta yang sudah digeprek. Kamu juga dapat menambahkan saus cokelat agar lebih nikmat.

5

Nikmati Kolak Viennetta Geprek segera setelah disajikan.

Semoga dengan adanya informasi Resep Kolak Viennetta Geprek, Menu Anti-Mainstream untuk Buka Puasa. Dapat membuat kalian lebih mempunyai wawasan untuk memasak. Terima kasih dan lihat juga resep lainnya disitus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :