Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda

Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda – Untuk Membuat Resep ini, anda memerlukan waktu kurang lebih
30mnt .
Resep dan bahan yang digunakan untuk Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda telah di coba untuk
3 Porsi .
Tingkat kesulitan dari resep ini tergolong
Cukup rumit .
Anda bisa langsung membikin
Tiap-tiap keluarga pasti punya masakan rumahan favorit tersendiri kan, Bu? Resep masakan rumahan umumya memang simpel dan mudah diciptakan sebab nggak perlu pakai teknik yang ribet, serta nggak membutuhkan bahan atau alat masak yang mahal buat memasaknya. Kalau Ibu mau memperkenalkan kuliner rumahan yang unik dan sedikit berbeda dari umumnya, Ibu dapat cobain sebagian resep kuliner rumahan yang lezat dan unik. Resep Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda sesuai dengan bahan dan langkah sebagai berikut :

Bahan Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda

Bahan

4

buah sosis sapi

5

buah tahu putih

2

butir telur ayam ukuran sedang

1

buah wortel, potong dadu

3

batang daun bawang

¼

sdt merica putih bubuk

3

siung bawang putih, cincang

1

bungkus Royco Kaldu Ayam

garam, secukupnya

Cara Membuat Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda

Cara membuat

1

Tahu: Haluskan tahu putih hingga lembut. Kemudian, tambahkan telur, daun bawang, wortel, bawang putih, garam, dan merica serta Royco Kaldu Ayam. Aduk hingga adonan tercampur dengan baik.

2

Sosis: Potong-p0tong sosis menjadi empat bagian/ Belah setiap potongannya menjadi empat bagian agar mekar seperti bunga.

3

Siapkan cetakan kue, olesi bagian dalam dengan menggunakan minyak atau margarin. Masukkan adonan tahu putih yang telah dibumbui hingga penuh. Ulangi hingga habis.

4

Tempatkan sosis di bagian atas adonan. Kukus di atas api sedang selama 25 menit. Sajikan hangat.

Semoga dengan adanya info Resep Tahu Kukus Kembang Sosis, Satu Camilan yang Unik dan Berbeda. Bisa membuat anda lebih memiliki wawasan untuk memasak. Terima kasih dan lihat juga resep lainnya disitus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :