Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini

Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini – Untuk Membuat Resep ini, anda memerlukan waktu kurang lebih
1jam .
Resep dan bahan yang digunakan untuk Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini telah di coba untuk
3 Porsi .
Tingkat kesulitan dari resep ini tergolong
Mudah .
Anda bisa langsung membuat
Tiap keluarga pasti punya masakan rumahan unggulan tersendiri kan, Bu? Resep masakan rumahan umumya memang simpel dan gampang dihasilkan sebab nggak perlu pakai teknik yang ribet, serta nggak membutuhkan bahan atau alat masak yang mahal buat memasaknya. Sekiranya Ibu mau menyajikan kuliner rumahan yang unik dan sedikit berbeda dari umumnya, Ibu bisa cobain sebagian resep masakan rumahan yang lezat dan unik. Resep Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini layak dengan bahan dan langkah sebagai berikut :

Bahan Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini

Cara Membuat Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini

Cara membuat

1

Siapkan mangkuk saji atau cangkir tahan panas yang akan digunakan untuk wadah sup. Ambil lembaran puff pastry, potong segi empat dengan ukuran yang pas untuk menutup wadah. Sisihkan.

2

Panaskan margarin, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.

3

Masukkan daging ayam, wortel, dan jamur aduk. Masukkan tepung terigu, aduk hingga rata, lalu tuang susu sambil diaduk terus hingga rata dan mengental.

4

Tuang air, merica, Royco Sup Krim Ayam, dan oregano, aduk terus hingga mendidih dan tidak menggumpal. Angkat.

5

Panaskan oven dengan suhu 200° C. Ambil mangkuk saji, tuang sup krim hingga ¾ penuh. . Tuang krim sup hingga ¾ tinggi mangkuk. Tutup dengan puff pastry. Olesi dengan kuning telur. Taburi dengan peterseli.

6

Panggang zuppa soup selama sekitar 10-15 menit dalam oven panas hingga puff pastry mengembang dan berwarna cokelat keemasan. Keluarkan dari oven.

7

Sajikan.

Semoga dengan adanya info Resep Zuppa Soup, Menu Istimewa untuk Weekend Kali Ini. Bisa membuat kamu lebih memiliki wawasan untuk memasak. Terima kasih dan lihat juga resep lainnya disitus ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :