Rey Mbayang Dihujat! Dituding Sebagai Pria Alim Inisial ‘R’ Video Syur, Warganet: Ngeri Sama Media Sekarang

  • Whatsapp


Rey Mbayang Dihujat! Dituding Sebagai Pria Alim Inisial 'R' Video Syur, Warganet: Ngeri Sama Media Sekarang

Nama Rey Mshadow terseret kasus video syur yang sempat viral di media sosial. Disebutkan bahwa pria dalam video tersebut berinisial R.

Suami Dinda Hauw dikait-kaitkan dengan video tersebut karena prediksi Hard Gumay, bahwa pria berinisial R itu adalah sosok yang saleh dan sudah berkeluarga.

Read More

“Laki-laki tersebut terkenal alim,” kata Hard Gumay dalam vlog Indra Bekti.

Selain itu, Hard Gumay juga mengungkapkan bahwa wanita dalam video syur tersebut berselingkuh.

Sebenarnya, selain Rey Mbayang, selebriti lain yang berawalan ‘R’ yang terseret dalam isu ini adalah suami Ria Ricis, yakni Teuku Ryan.

Beredarnya isu Rey Mbayang sebagai sosok ‘R’ dalam video syur tersebut membuat netizen membeberkan masa lalu pria satu anak tersebut.

Rey Mshadow diketahui pernah berkencan dengan selebritas Indrayani Rusadi alias Indy. Bahkan, keduanya telah bertunangan.

Namun, cinta mereka kandas setelah membuat proposal.

Tak hanya itu, Dinda Hauw juga sempat menemukan Rey Mshadow menyimpan foto wanita lain di dompetnya.

“Kamu ih, ada foto cewek lain,” kata Dinda Hauw kesal, mengutip vlog lama di saluran YouTube Rein TV yang diunggah dua tahun lalu.

Saat itu, Rey Mshadow membantah bahwa foto tersebut sudah didapatnya sejak lama.

“Itu kan dulu yang. Aku nggak biasa simpen foto sebenarnya, waktu itu dikasih doang, yang,” Rey Mbayang mencoba menenangkan istrinya. Ia mengaku belum pernah berkencan dengan wanita di foto tersebut.

Tudingan tersebut membuat netizen langsung menyerang Instagram Rey Mshadow di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dengan tuduhan itu.

“Kaget barusan liat berita di google. Jadinya aq kesini. Afah Iyah??????”.

“Aku liat berita di google, katanya inisial R itu Rey ini yahh”.

“Aq kaget lohh bener GK sihh..trus next gimana”.

“Ini bener ka rey ka artis yg sure inisial R ga rela 😢”.

Namun masih ada banyak juga netizen yang memberikan dukungan dan doa terbaik buat Rey Mbayang.

“Di bawa santai aja idolaku.soal gosip yg beredar.dan semangat trus papa muda.aq ttp yakin km org baik”.

“Ngeri sama media sekarang kalau gak nyari2 aib org gak bisa makan “.

“Moga kak rey di jauhan dari malapetaka …”.

“MasyaAllah tabarakallah selalu dalam lindungan Allah di jauhkan dr orang-orang jahat”.

Related posts