Reza Arap Dihujat Usai Tak Hadir Dipersidangan Namun Pamer Liburan, Netizen: Ternyata Tidak Semua Laki laki Pemberani

Seperti diketahui sidang perceraian antara Reza Arap dan Wendy Waltres dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa, 22 November 2022. Agenda mediasi tersebut dijadwalkan untuk sidang perceraian. Reza Arap pada hari itu tidak hadir, dikabarkan lagi ada pekerjaan di Bali.

Di hari yang sama, Reza Arap justru mengunggah foto dirinya sedang berlibur dan bersenang-senang bersama teman-temannya. Hal ini langsung menuai hujatan dari netizen.

Reza Arap kembali mendapat banyak hujatan karena pamer liburan bersama teman-temannya dan memilih mangkir dari agenda mediasi dalam sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Alhasil, Wendy Walters hadir sendiri dalam sidang mediasi pada Selasa, 22 November 2022 kemarin. Melampiaskan kekecewaannya, Wendy Walters mengatakan bahwa Reza Arap tidak pernah menghormati hukum. Ia bahkan menangis saat keluar dari ruang mediasi.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Reza Arap terlihat sedang asyik mengobrol dengan sahabatnya, Ibnu Riza. Dari informasi yang ia tulis di unggahannya, diketahui bahwa Ibnu Riza sedang berulang tahun saat itu.

“Happy Birthday si tiba-tiba deket,” tulis Reza Arap di Instagramnya Rabu, 23 November 2022.

Sontak saja unggahan dibanjiri komentar yang menghujat Reza Arap. Di kolom komentar yang diunggahnya, berbagai komentar pedas terlihat mengkritisi sikap Reza Arap.

“Setidaknya seperti cowok bang, dateng ke mediasi. Kau yang memulai berani bertanggung jawab 🔥”.

“Ngaku laki tp.. 👏👏 finish what u started at least. Cong ah”.

“Hadir ke pengadilan yu bang, hormati ci wen juga. Kalo diulur2 makin panjang makin lama proses nya uu”.

“Kasianh ngab, orang datengin mediasi malah ga hadir”.

“Woey minimal Datenglah”.

“Ternyata tidak semua laki laki itu pemberani, contohnya nggak berani datang menyelesaikan masalah,”.

“Selesaikan apapun yang sudah kamu mulai – your mom”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :