Reza Arap Mengungkap Dirinya Tak Mau Buru-buru Lagi Saat Ambil Keputusan Penting

  • Whatsapp


Reza Arap Mengungkap Dirinya Tak Mau Buru-buru Lagi Saat Ambil Keputusan Penting

Tak ingin melangkah lebih jauh ketika memilih sesuatu yang penting dalam hidupnya, musisi Reza Arap mengatakan akan lebih berhati-hati ke depannya. Hal itu disampaikan Reza tanpa menyebut secara spesifik apa yang dimaksud dengan keputusan besar dalam hidupnya.

Reza Arap hanya menegaskan ke depan tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. “Kejadian dalam hidup lo, dalam memilih sesuatu yang lo tidak ingin itu terjadi lagi, keputusan yang..?” tanya Denny Sumargo dalam perbincangan YouTube tentang Bang Denny Sumargo.

Read More

“Terburu-buru dalam ngambil keputusan atau jalanin sesuatu yang besar. Kedepannya gue enggak mau in rush,” kata Reza. Berbicara tentang keputusan yang diambil secara terburu-buru, hal itu juga yang akhirnya membuat Reza mempelajari hal lain.

Bahwa sekarang dia akan lebih mendengarkan apa yang dikatakan orang tuanya. “Ini bener-bener baru dapet banget sih, omongan orangtua jarang salah,” ucap Reza. “Apa yang orangtua ngomong itu harusnya gue denger, buat jangan terburu-buru,” imbuhnya.

Meski menjadi selebriti, Reza memang memilih untuk tidak membeberkan kehidupan pribadinya. Bagi Reza, dia hanya ingin dikenal karena karyanya, bukan karena masalah. “Gue lahir buat bikin karya, bukan buat bikin masalah. Lo perhatiin karya gue aja lah,” kata Reza.

Sedangkan saat diminta menilai dirinya sebagai individu, Reza menyebut dirinya idiot. Bodoh karena dia pikir dia tidak bisa membela diri. “Yang tidak lo suka dari diri lo?” tanya Denny kemudian. “Goblok. Gue enggak bisa stand up buat diri gue sendiri. Lebih tepatnya enggak mau,” jawab Reza.

Related posts