Reza Arap Ultimatum Netizen Untuk Unfollow Dirinya Jika Sampai Ikut Campur Masalah Hidupnya

  • Whatsapp


Reza Arap Ultimatum Netizen Untuk Unfollow Dirinya Jika Sampai Ikut Campur Masalah Hidupnya

Musisi Reza Arap menjadi pembicaraan setelah memutuskan untuk menceraikan Wendy Walters. Hal ini tentunya berdampak pada aktivitasnya di Instagram.

Baru-baru ini, salah satu personel Weird Genius itu dengan blak-blakan meminta netizen untuk unfollow dia dari media sosial. Hal itu diungkapkannya melalui postingan di Instagram.

Read More

Arap mengatakan bahwa netizen dapat tetap menjadi pengikut jika mereka hanya menyukai pekerjaan dan gaya hidupnya.

“Jika kamu mengikutiku karena musikku, gaya hidup, kepribadian, dan membantuku dalam karier, silahkan tetap tinggal,” tulis Reza Arap.

Namun, mantan YouTuber ini menegaskan bahwa netizen harus segera unfollow dia jika hanya ingin mencampuri urusan pribadi, termasuk masa lalunya.

“Yang ngurusin masalah hidup gue cabut aja, gue nggak hidup dari lu,” tegas Arap.

Unggahan Reza Arap ini sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit pengikutnya yang merasa masih ingin menikmati karya Reza Arap ketimbang masalah pribadinya.

“Gue follow lu dari zaman lu nge-game Rap, respect,”.

“Lu inspirasi gue main game bang,”.

Sebelumnya, nama Reza Arap sempat membuat heboh dunia maya usai keretakan rumah tangganya dengan sang istri, Wendy Walters. Arap diduga berselingkuh dan memutuskan untuk bercerai.

Sejak saat itu, pria bernama asli Reza Oktovian ini dihujat netizen. Ia pun meminta warganet yang tak menyukainya untuk unfollow media sosialnya.

Related posts