Reza Rahadian dan Sheila Dara Mainkan Kisah Cinta Rumit di ‘Yang Hilang dalam Cinta’

JAKARTA – Serial “Yang Hilang dalam Cinta” mengemas kisah cinta yang unik dan rumit. Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit ketika dia menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), bersiap untuk menikahi pacarnya, Rendra (Reza Rahadian). Dara dan Rendra telah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti ketika Dara tiba-tiba “menghilang”. Dia tidak bisa disentuh atau dilihat oleh orang-orang di sekitarnya, kecuali Satria.

Serial ini telah tayang di Disney+ Hotstar setiap Sabtu, mulai 30 Juli 2022. “Yang Hilang dalam Cinta” disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi bersama Starvision. Terdiri atas 12 episode, drama romantis ini juga menghadirkan Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna, dan Daniel Mananta.

Aktris Sheila Dara menjabarkan tentang sosok Dara yang dia perankan. Menurut Sheila, Dara selalu melakukan apa pun 100 persen, baik itu dalam menjalani karier atau cinta. Begitu pula dalam relasinya dengan Rendra, terlepas dari apa yang dia alami, Dara tetap ingin memberikan yang terbaik.

“Mungkin ada bagian-bagian yang harus dia kompromikan, yang nonton mungkin bertanya-tanya, mengapa Dara seperti itu, tetapi itu juga bisa jadi daya tarik,” ujar Sheila pada konferensi pers virtual “Yang Hilang dalam Cinta”, Jumat (29/7/2022).

Untuk membawa tema yang cukup serius tersebut, Sheila banyak mengobrol dengan Yandy selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Pasalnya, Yandy yang memahami sepenuhnya karakter dalam serial serta misi apa yang hendak diusung.

Sheila pun tidak kesulitan membangun chemistry dengan Reza serta Dion. Mereka kerap berdiskusi bersama. Proses pembacaan naskah pun intens serta dianggapnya seru. Semua proses tersebut dinilainya berguna untuk lebih mengerti karakter Dara seperti apa serta rasa apa saja yang dia sampaikan ke penonton.

“Harapan buat aku, ini karya dari hati semoga diterima dengan baik pula. Ada sebuah isu yang sebenarnya penting. Sesuatu dalam proses mencintai, salah satunya bisa ditemukan di serial ini. Porsinya mungkin tidak sebesar Dara, tapi mungkin kita pernah menjalani hubungan tidak sehat yang tidak menyenangkan,” jelas Sheila.

 

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :