Ria Ricis Dihujat Saat Jadi Bridesmaid Disebut Pengen Tampil Lebih Cantik Gak Mau Kalah Sama Glenca Chysara

Belum lama ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat menghadiri acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Keduanya dipilih untuk menjadi bridesmaid dan groomsman.

Sontak saja, penampilan Ria Ricis  saat mendampingi Glenca Chysara dan Rendi Jhon ke pelaminan juga menuai perhatian sekaligus cibiran dari warganet.

Pasalnya, Ria Ricis tampil dengan mengenakan gaun berwarna mocca dan dilengkapi dengan memakai mahkota sebagai hiasan di kepalanya.

Penampilan Ria Ricis yang mengenakan mahkota hampir mirip dengan sang pengantin, Glenca Chysara, yang juga terlihat menggunakan mahkota serupa.

Lebih Heboh dari Pengantin, Ria Ricis Dituding Curi Spot Panggung saat Jadi  Bridesmaid Glenca

Bahkan, Ria Ricis juga menjadi pengiring pengantin bersama Amanda Manopo dan lainnya yang mendampingi Glenca Chysara.

Karena itu, netizen pun menilai Ria Ricis seolah ingin menyaingi Glenca Chysara sebagai calon pengantin. Karena penggunaan mahkota di kepalanya dinilai kurang tepat dan membuatnya terlihat seperti pengantin.

“Kayanya cuma di indonesia doank ya tamu kondangan ga mau kalah sama pengantin, soalnya klo liat artis korea pas dtg kondangan simple bgt hehe 😄”

“Kenama hrus ikutan pake crown jga ? Meskipun mampu, paling tidak bisa menghargai si pengantin 😢”.

“Intinya crown!! itu identik dengan pengantin, masa iya sih nggak kepikiran,”.

“Gue rasa dia bakal jadi omongan sih di acara itu, secara pakai mahkota segala. Kan bisa pakai pernak pernik lain nggak usah pakai mahkota, mau nyaingin pengantin ya,”.

“Kayak dia yang lagi resepsi,”.

“Kostumnya kurang pas. Harus hargai yang punya acara, nggak perlu pakai mahkota,”.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :