Ria Ricis Terjun Langsung Ke Lapangan Untuk Membantu Korban Gempa Cianjur

Bencana alam, gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin, 21 November 2022, membuat beberapa selebriti tanah air tergerak untuk membantu.

Salah satunya, YouTuber dan artis Ria Ricis, langsung turun ke lokasi untuk membantu para korban.

Dilansir dari akun TikTok pribadinya. Itu menunjukkan Ria Ricis datang langsung ke para korban gempa Cianjur, Jawa Barat untuk melihat kondisi daerah sekitar yang terkena dampak.

@riaricis

Al-Fatiha.

♬ Sad piano ballad (moist / BGM)(936730) – TrickSTAR MUSIC

“Hari ini Allah kasih aku kesempatan untuk datang ke Cianjur untuk melihat kondisi rumah dan beberapa sanak saudara serta The Ricis yang ada di sana,” kata Ria Ricis.

Istri Teuku Ryan itu pun mengaku prihatin dan sedih dengan bencana alam gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dan juga dirasakan di Jakarta.

“Ikut prihatin dan berduka cita banget sama bencana alam kali ini, dan aku bawa beberapa titipan dari Allah untuk warga-warga yang terkena dampak dari gempa kemarin,” lanjutnya.

Selain melihat kondisi rumah yang terkena gempa. Ria Ricis juga membawa beberapa kebutuhan primer seperti sembako atau sembako seperti mie instan untuk para korban pengungsian.

“Sudah sampai di posko, ada beberapa keluarga The Ricis dan sanak saudara ada di sini,” kata Ria Ricis.

Pada satu kesempatan. Adik bungsu Ustadz Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dengan korban dari berbagai usia.

“Senang banget bisa ketemu mereka, berbagai macam usia nih teman-teman. Ada balita, anak kecil, bapak-bapak, ibu-ibu, semua ada di sini,” ujar wanita berusia 27 tahun itu.

Lebih-lebih lagi. Dalam keterangan tambahannya, Ria Ricis mengatakan selain berdoa, para korban gempa Cianjur juga membutuhkan bantuan lain.

“Teman-teman mereka semua butuh bantuan doa dan berupa bantuan lainnya yang kita bisa lakukan,” tutur Ria Ricis.

Sebagai informasi terbaru. Dilansir dari @infoBMKG, gempa susulan kembali terjadi di Cianjur pada pukul 01:44 WIB dini hari, Jumat 25 November 2022 dengan kekuatan 4,1 magnitudo.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :