Rian Ibram Tenangkan Dewi Perssik yang Dihujat Fans Lesti Kejora: Jangan Marah-marah!

  • Whatsapp


Rian Ibram Tenangkan Dewi Perssik yang Dihujat Fans Lesti Kejora: Jangan Marah-marah!

Baru-baru ini, penyanyi dangdut wanita, Dewi Perssik, dihujat sejumlah netizen yang diduga penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mengetahui kabar tersebut, presenter yang dikabarkan dekat dengan Dewi Persik, Rian Ibrahim memberikan tanggapannya

Ia terlihat membela mantan istri Angga Wijaya

Read More

Rian Ibrahim mengaku mengetahui Dewi Perssik dihujat sejumlah warganet yang diduga penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rian pun mengaku sempat menasihati Dewi agar tidak emosi.

“Enggak, saya cuma bilang sama dia, ‘jangan marah-marah’, itu aja,” ungkap Rian Ibram dari YouTube KH Infotainment pada Senin, 24 Oktober 2022.

Menurut Rian, Dewi Perssik hanya menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara dalam sebuah program. Dia tidak pernah menghina siapa pun.

“Terlepas apapun opini dia, itu hak dia untuk berpendapat. Sebenernya kalau saya mau, bukannya saya mau membela ya, tapi kan di program itu, saya paham kok konflik ini seperti apa saya paham betul. Tapi kan di saat itu dia hanya menjalankan tugas dia sebagai host,” jelasnya.

Meski tak tahu persis konteks permasalahan, Rian Ibram mengaku tahu apa yang ada di pikiran Dewi Perssik. Rian mengatakan bahwa dirinya paham dengan isi hati penyanyi dangdut itu.

“Tapi, ketika dia diserang, saya juga tidak mengerti, konteksnya apa saya juga tidak mengerti. Tapi saya sudah pahami apa yang ada di pikiran dia, apa yang dia pertahankan, saya juga paham betul karena saya juga paham isi hatinya,” ucapnya.

“Tapi kan pro dan kontra selalu ada, apalagi selebriti besar kayak Dewi Perssik, apa yang dia keluarkan, statement apa yang dikeluarkan akan menjadi pro dan kontra,” lanjutnya.

Menurut Rian, Dewi Perssik memiliki niat baik kala itu. Dewi dianggapnya hanya sekedar mengingatkan.

“Cuma balik lagi niatnya apa. Bagi saya sih niat dia baik, sekedar mengingatkan. Dan tidak ada salahnya juga sekedar mengingatkan, kembali lagi kepada orang yang diingatkan, mau diingatkan atau tidak,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik dianggap menyinggung Lesti Kejora dan Rizky Billar soal kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang kemudian dicabut oleh Lesti. Maka dari itu, netizen yang diduga fans Lesti dan Billar menyerang Dewi di Instagram pribadinya.

Related posts