Richard Lee Mengungkap Dirinya Tak Akan Memaafkan Kartika Putri

  • Whatsapp


Richard Lee Mengungkap Dirinya Tak Akan Memaafkan Kartika Putri

Youtuber Richard Lee dibebaskan dari status tersangka setelah putusan praperadilan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik dan akses ilegal oleh aktris Kartika Putri.

Konflik antara Richard Lee dan Kartika Putri telah berakhir setelah Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui praperadilan menyatakan status tersangka Richard Lee dalam kasus pencemaran nama baik dan akses ilegal tidak sah.

Read More

Richard Lee mengungkapkan bahwa dia tidak akan memaafkan Kartika Putri dan tidak akan membalas. dia juga malas memperpanjang kasus. Ia yakin Kartika Putri akan mendapatkan ganjarannya karena membuatnya bermasalah dengan hukum.

“Saya pun sudah malas untuk memperpanjang, kecuali kuasa hukum saya berkata lain. Tapi yang jelas saya tidak akan memaafkan, dan saya yakin ada hukum yang lebih tinggi dari di dunia,” ungkap Richard Lee Rabu (16/11).

Richard Lee mengaku sangat senang setelah 2 tahun dipermalukan statusnya sebagai tersangka dalam dua kasus berbeda.

“Bayangkan selama dua tahun ini, saya dan keluarga menanggung malu. Saya dibilang tersangka dari dua kasus berbeda,” kata Richard Lee.

Perseteruan keduanya bermula saat Kartika Putri melaporkan Richard Lee atas tuduhan melanggar UU ITE yang diduga telah difitnah oleh artis Kartika pada tahun 2021 silam.

Richard membahas salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dianggap berbahaya melalui kanal YouTube miliknya. Ternyata, produk yang dimaksud Richard dalam videonya dipromosikan oleh Kartika Putri. Richard kemudian dipanggil oleh Kartika.

Ia lalu meminta maaf secara terbuka jika video yang ia buat menyinggung artis tersebut. Usai menyampaikan permintaan maaf, Richard Lee justru melaporkan Kartika Putri ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Related posts