Rilis Apple iOS 14.2.1 Fixed Masalah Touch Screen iPhone 12

Ramal.id – Rilis Apple iOS 14.2.1 Fixed Masalah Touch Screen iPhone 12 – Permasalahan yang muncul pada perangkat Apple khususnya pada edisi iPhone 12 Mini tampaknya telah diselesaikan oleh Apple dengan iOS 14.2.1. Performence Touch Screen yang bermasalah pada iPhone 12 Mini ketika menggunakan pelindung layar berhasil diselesaikan team Apple dengan Update iOS terbaru ini.

Keluhan pengguna iPhone 12 Mini yang mengaku layar touch screennya bermasalah seperti tidak responsive ternyata merupakan permasalahan pada perangkat lunak iOS. Dengan Cepat Apple merilis iOS 14.2.1 khusus untuk pengguna seri iPhone 12 untuk fixed masalah layar sentuh.

Polemik terjadi dan banyak pengguna iPhone 12 Mini beranggapan bahwa permasalahan pada Touch Screen ini bukan merupakan permasalahan pada perangkat lunak akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa ini merupakan permasalah perangkat keras ketika di gunakan pelindung layar.

Tentunya pengguna iPhone 12 sangat menantikan update iOS 14.2.1 agar iPhone yang dimilikinya dapat berfungsi dengan normal ketika menggunakan pelindung layar. Update ini tidak ada fitur baru yang tersedia. Tetapi hanya menyempurnakan bug yang terjadi. Selain Bug pada Touch Screen, Update iOS 14.2.1 juga menyempurnakan permasalahan pada kualitas suara ketika menggunakan alat bantu dengar.

Iphone 12 sendiri belum secara resmi masuk ke Indonesia walaupun sudah lulus uji kandungan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian. Diperkirakan Iphone 12 hadir di Indonesia pada bulan Desember 2020 ataupun Januari 2021.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :