Ririn Dwi Ariyanti Dituding Akui Selingkuh dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Sampe Ciuman

  • Whatsapp


Ririn Dwi Ariyanti Dituding Akui Selingkuh dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Sampe Ciuman

Perceraian aktor sinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, kini menyeret nama artis Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik perceraian aktor sinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Read More

Hal itu terungkap setelah Dhena Devanka secara gamblang memberikan sindiran pedas kepada Ririn Dwi Ariyanti melalui akun Instagramnya.

Bahkan Dhena Devanka juga terang-terangan menyebut Ririn Dwi Ariyanti alias Mbak Cilok memiliki hubungan khusus dengan Ijonk alias Jonathan Frizzy.

“Gak usah sok2an, klo dah berani begini di publik sampe ciuman segala beresin urusan pengadilan dulu bro saya muak dan ingin mendapatkan akte cerai,” kata Dhena Devanka.

Ia pun menegaskan jika dirinya akan mundur dari perjuangannya mempertahankan pernikahan dengan Ijonk.

“Nah silahkan mba cilok, nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian dirinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan,” katanya.

“Disiram biar subur dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian,” kata Dhena Devanka seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Mengetahui namanya sedang diperbincangkan, Ririn Dwi Ariyanti lantas tak tinggal diam, Ririn seakan memberikan balasan untuk sindiran tersebut.

Ririn Dwi Ariyanti menegaskan jika dirinya memiliki prinsip untuk tidak ambil pusing terkait masalah yang sedang menimpa dirinya.

“Yang kenal aku tau banget prinsip aku ini. Ga pernah ambil pusing apa pun, ga pernah melihat keburukan dan negatif dari semua hal. Untuk apa mikirin yang gak perlu. Stay Happy, Stay Positive, Stay Kind,” katanya Ririn.

Tak pelak unggahan Ririn Dwi Ariyanti itu langsung ditanggapi oleh beberapa netizen.

Banyak yang menuding jika Ririn Dwi Ariyanti secara tak langsung telah mengakui perselingkuhannya dengan Ijonk.

“Kalo bereaksi berarti ngerasa doi,” komentar salah seorang netizen.

“Ku kira mbak ririn pendiam dan elegan,” komentar netizen lainnya.

Related posts