Rizky Billar Comeback Perdana Di Instagram, Netizen: Alhamdulillah Leslar Bangkit

  • Whatsapp


Rizky Billar Comeback Perdana Di Instagram, Netizen: Alhamdulillah Leslar Bangkit

Seperti diketahui sebelumnya, akun Rizky Billar sempat hilang saat ditetapkan sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesty Kejora.

Rizky Billar baru-baru ini melakukan comeback perdana di media sosial Instagram dengan membagikan foto bersama keluarga kecilnya, yakni Lesty Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L.

Read More

Dalam foto tersebut, Billar terlihat menggendong putra satu-satunya dan Lesti yang sedang berhadapan dengannya.

“Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya -Aesopus-” tulis @rizkybillar, Selasa 29 November 2022.

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Para penggemar Billar pun menyambut dengan baik atas kembalinya sang idola ke media sosial.  Termasuk sesama artis yang juga turut senang dengan kembalinya Rizky Billar.

“Alhamdulillah Welcome back Billar 🔥🔥🔥” tulis @dedi_suherman.

“Welcome back kakak 😍 semangatt 💪” tulis @christ.sebastian.

“Welcome Back ma broo 🔥” tulis @adisky99.

Lesty Kejora pun tak mau ketinggalan untuk menyambut kembali kedatangan sang suami. “MasyaAllah Tabarakallah,” tulis @lestykejora.

“Bahagia melihat kalian kembali bahagia akhi @rizkybillar . Hiduplah untuk Allah, jadikan setiap musibah sebagai hikmah, mantapkan diri perlahan berhijrah, in sya Allah hidup semakin indah.”.

“Semangattttt kesayangann ku 😍”.

“MasyaAllah Tabarakallah semoga kalian tetap dalam Lindungan Allah SWT amin Yra😍❤️”.

“Alhamdulillah leslar bangkit😍”.

Related posts