Rizky Febian dan Mahalini Pamer Kemesraan Berpelukan Erat, Netizen: Banyak Orang Aja Gini Apalagi Sepi Ditunggu Anaknya

Rizky Febian dan Mahalini diketahui memang sering terlihat tampil bernyanyi bersama di panggung yang sama.

Namun, aksi panggung kedua tersebut kerap menuai kritikan dari netizen karena memperlihatkan kemesraan yang berlebihan. Begitu juga aksi mereka yang satu ini.

Sebelumnya, Rizky Febian sempat membuat heboh netizen dengan aksinya meminta cium Mahalini, namun ditolak. Kemudian, putra sulung Sule itu tetap bersikeras untuk bisa mencium Mahalini.

Terjadi kejar-kejaran dan tarik ulur antara kedua sejoli tersebut dan terdengar teriakan histeris penonton yang menyaksikannya. Aksi mereka pun langsung mendapat kecaman dari netizen.

Kali ini, dalam video klip yang diunggah akun TikTok @biandoremi, di sebuah konser, Rizky Febian berdiri menghadap panggung dan memeluk Mahalini dengan sangat erat.

@biandoremi

NETIZEN : Ditunggu Anaknya 😭😭. Mesra banget sih . jomblo menjauh dlu 🤣.. #AQUADULU #fypシ゚viral #fyp #riskifebian #mahaliniraharja #reskifebian

♬ suara asli – Sofyan Atmadja✔️ – Sofyan Atmadja✔️

Mereka kemudian berbalik ke arah depan panggung sambil masih saling berpelukan seolah tidak peduli dengan teriakan penonton. Pelukan mereka dilepaskan begitu saja hingga musik intro lagu itu dimainkan.

Unggahan video itu ramai dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Banyak yang menilai pelukan diantara keduanya kelewat mesra.

“semoga gak putus ya, karena jejak digital akan terecord”.

“didepan banyak org aja ky gini, apalagi pas sepi”.

“mahalini harusnya bisa lebih berkelas klo dpt pasangan yg tepat”.

“reflek blg “dihh” wkwk”.

“Janji kalo pacarannya uda begini ga ngapa ngapain? 😭”.

“ditunggu anaknya. Mesra banget sih, jomblo menjauh dulu,”.

“kalah suami istri 😅”.

“Kok ga bisa iri yaa tolong🥺”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :