Rocket Punch Menghentikan Aktivitas Setelah Suyun dan Yunkyoung Positif Untuk COVID-19

Rocket Punch telah menghentikan sementara semua aktivitas karena Suyun dan Yunkyoung dinyatakan positif COVID-19.

Pada 8 April, Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Suyun dan Yunkyoung telah didiagnosis dengan COVID-19 setelah mengalami gejala flu ringan.

Sementara anggota Rocket Punch lainnya telah dites negatif untuk virus menggunakan alat tes mandiri, grup tersebut telah menunda semua promosi yang dijadwalkan, termasuk acara penandatanganan penggemar mereka yang akan datang, untuk sementara waktu.

Pernyataan lengkap Woollim Entertainment adalah sebagai berikut:

Halo, ini Woollim Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa Suyun dan Yunkyoung artis Rocket Punch kami dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat, 8 April.

Pada 7 April, Suyun dan Yunkyoung mengalami gejala flu dan menggunakan alat tes mandiri untuk COVID-19, dan setelah keduanya dinyatakan positif, mereka menjalani tes PCR. Hari ini (8 April), hasil tes PCR mereka kembali positif COVID-19.

Suyun dan Yunkyoung masing-masing telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala lain selain gejala flu ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, mereka akan melakukan karantina sendiri untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan mereka.

Anggota Rocket Punch lainnya selain Suyun dan Yunkyoung menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan mereka semua dinyatakan negatif dan saat ini tidak memiliki gejala tertentu.

Karena situasi saat ini, sulit bagi Rocket Punch untuk berpartisipasi dalam acara penandatanganan album “YELLOW PUNCH” yang telah dijadwalkan sebelumnya, dan kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang tentang kembalinya aktivitas Rocket Punch.

Kami mohon maaf karena memberi Anda alasan untuk khawatir. Kami menganggap kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat artis kami sambil mematuhi pedoman otoritas kesehatan.

Terima kasih.

Semoga Suyun dan Yunkyoung cepat sembuh!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :