Rosé BLACKPINK Berbicara Tentang Mampu Tampil Di Atas Panggung Lagi, Lagunya Dicover di YouTube, Dan Banyak Lagi

Rosé BLACKPINK adalah bintang sampul Elle untuk bulan Juni!

Pemotretan berfokus pada menangkap pesona elegan dan modern Rosé. Sebagai duta Tiffany & Co., ia berpose dengan berbagai perhiasan trendi dari perusahaan.

Selama wawancara setelah pemotretan, Rosé memberikan pembaruan tentang hidupnya. Dia berbagi, “Saya merasa seperti saya baik-baik saja dengan menjalani hari-hari saya sepenuhnya. Waktu benar-benar berlalu. Berkat itu, aku bisa tidur nyenyak.”

Anggota BLACKPINK berbagi pemikirannya tentang pembatasan pertunjukan dan bepergian ke luar negeri dicabut, dengan mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk memikirkan hari ketika saya dapat tampil lagi dengan penggemar kami di depan saya. Saya merasa seperti sedang menunggu ulang tahun saya yang sudah dekat. Saya pikir saya akan dapat mengetahui betapa berharganya panggung dan bekerja lebih keras.”

Rosé merilis tiga cover lagu di saluran YouTube-nya tahun ini, yang mendapat tanggapan hangat dari para penggemar. Mengenai itu, dia berkomentar, “Saya memilih lagu yang saya senang dengar atau mengangkat suasana hati saya ketika saya mendengarkannya. Saya menikmati proses menggambarkan bagaimana saya bisa menyanyikan lagu dan mewujudkan suara, tetapi pada saat yang sama, saya juga mencoba untuk terbuka terhadap kemungkinan baru.”

Pemotretan dan wawancara lengkap Rosé akan tersedia di Elle edisi Juni!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :