Rotherham United vs Stoke City Prediksi dan Tip Bola | 26 Desember 2022

  • Whatsapp


Rotherham United vs Stoke City

Rotherham United vs Stoke City Prediksi dan Tip Bola | 26 Desember 2022 – Rotherham United akan menjamu Stoke City di Stadion AESSEAL New York di Kejuaraan EFL pada Senin (26 Desember), berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Rotherham United vs Stoke City Prediksi dan Tip Bola | 26 Desember 2022.

Klasemen Rotherham United vs Stoke City

The Millers tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka – kekalahan 3-1 dari Bristol City diikuti oleh kekalahan 3-0 dari West Brom. Dengan 26 poin dalam 23 pertandingan, pakaian South Yorkshire mendekam di urutan ke-19 dalam klasemen, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Read More

Stoke, sementara itu, mengumpulkan tiga poin lebih banyak dari Rotherham dan berada di urutan ke-17 di tabel liga. Mereka datang ke pertandingan dengan kekalahan 2-1 dari Bristol City, kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan. Kedua tim telah mengalami perubahan manajerial musim ini. Rotherham memecat Paul Warne pada bulan September dan mengikat Matt Taylor, sementara Stoke memberi Martin O’Neill sepatu bot pada bulan Agustus dan menggantikannya dengan Alex Neil.

Statistik Skor Rotherham United vs Stoke City Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Ada 43 pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Stoke menang 17 kali dan kalah dari Rotherham 14 kali.
  • Rotherham mengalahkan Stoke 1-0 pada Oktober, kemenangan pertama mereka sejak April 2005
  • Stoke terakhir mengalahkan Rotherham di liga pada Oktober 2020
  • Rotherham ingin menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Stoke sejak musim 2003-04
  • Stoke tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Rotherham, dengan tiga kekalahan beruntun diikuti dengan hasil imbang sebanyak mungkin.
  • Rotherham telah kehilangan dua dari enam pertandingan liga Boxing Day terakhir mereka, sebanyak yang mereka miliki dalam 16 pertandingan sebelumnya
  • Stoke hanya kalah sekali dari enam pertandingan liga Boxing Day terakhir mereka, kalah 2-0 dari Birmingham City pada 2018

Prediksi Skor Rotherham United vs Stoke City

Tidak ada tim yang menutupi diri mereka sendiri dalam kejayaan musim ini, dengan Rotherham dan Stoke sama-sama bergerak.

Dengan hanya satu gol dalam pertemuan mereka sebelumnya musim ini, pertandingan dengan skor rendah lainnya dapat terjadi, meskipun pertandingan kali ini bisa berakhir imbang.

Prediksi Skor: Rotherham United 1-1 Stoke City

Tip Bola Rotherham United vs Stoke City

Tip 1 – Hasil: Draw

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Rotherham United vs Stoke City Prediksi dan Tip Bola | 26 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts