Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk Berbagi Konfrontasi Menegangkan di “Tomorrow”

MBC “Tomorrow” membagikan potongan gambar baru Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

spoiler

Dalam siaran terakhir, Choi Joon Woong mengunjungi Kaisar Langit (Kim Hae Sook) setelah Goo Ryun mengalami masa sulit ketika tingkat kesedihannya mencapai 100 persen pada peringatan kematiannya. Dia mengetahui bahwa Goo Ryun dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) menikah di kehidupan masa lalu mereka, tetapi keduanya saat ini tidak memiliki ingatan masa lalu, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi setelah mereka mengetahuinya.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Choi Joon Woong pergi sendirian tanpa anggota Tim Manajemen Krisis ke kantor Park Joong Gil. Choi Joon Woong terlihat berhati-hati, tatapannya penuh dengan kekhawatiran, seolah ada sesuatu yang ingin dia katakan pada Park Joong Gil. Selanjutnya, Park Joong Gil tampak terkejut dengan kunjungan tak terduga Choi Joon Woong, menghentikan pekerjaannya dan melihat dari kertasnya untuk mengamati Choi Joon Woong dengan ekspresi kaku.

Foto lain memperlihatkan Park Joong Gil mencekik leher Choi Joon Woong dengan satu tangan, menciptakan suasana tegang. Ekspresi dingin Park Joong Gil membekukan suasana di sekitarnya. Pemirsa penasaran untuk mengetahui mengapa Park Joong Gil mengungkapkan kemarahan yang begitu besar terhadap Choi Joon Woong dan mengapa Choi Joon Woong datang mengunjungi kantor Park Joong Gil.

Episode “Tomorrow” berikutnya akan tayang pada 20 Mei pukul 21:55. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :