Rowoon SF9 dengan Putus asa Berusaha Menyelamatkan Nyawa Sahabatnya di “Tomorrow”

MBC “Tomorrow” telah membagikan cuplikan misi kedua Rowoon SF9!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

spoiler
Sebelumnya di “Tomorrow,” Choi Joon Woong mengalami koma dan tiba-tiba menemukan dirinya bergabung dengan Tim Manajemen Krisis di monopoli akhirat Joomadeung. Untuk misi pertamanya di tempat kerja, ia bergabung dengan Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo dalam menyelamatkan nyawa seorang penulis televisi yang ingin bunuh diri yang berjuang dengan trauma masa lalu menjadi korban kekerasan di sekolah.

Pada episode ketiga drama yang akan datang, Choi Joon Woong akan menemukan dirinya mengambil kasus di mana dia secara pribadi berinvestasi. Misi keduanya sebagai anggota Tim Manajemen Krisis akan melibatkan sahabatnya Namgoong Jae Soo (diperankan oleh Ryu Sung Rok), yang berada di tahun ketiga belajar untuk menjadi seorang perwira polisi setelah berulang kali gagal dalam ujian.

Sementara Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo terlihat kesal dan khawatir saat mereka menangani kasus Namgoong Jae Soo, mereka tidak dapat menandingi kekhawatiran Choi Joon Woong yang ketakutan, yang tampaknya dengan panik menunggu kabar tentang teman dekatnya. Tidak dapat mengalihkan pandangannya dari ponselnya, Choi Joon Woong tidak dapat menyembunyikan ketakutannya saat dia mati-matian berusaha untuk menghentikan temannya membuat keputusan yang tidak dapat diubah.

 

Episode selanjutnya dari “Tomorrow” akan tayang pada 8 April pukul 9:55 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :