Rowoon SF9 Menemukan Dirinya Dalam Situasi Berbahaya di “Tomorrow”

  • Whatsapp


Rowoon SF9 Menemukan Dirinya Dalam Situasi Berbahaya di “Tomorrow”

Rowoon SF9 akan berada di air panas di “Tomorrow”!

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Read More

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

spoiler

Sebelumnya, Choi Joon Woong, anggota termuda dari Tim Manajemen Krisis, berhasil membujuk Shin Ye Na (Han Hae In) agar tidak bunuh diri. Dia mencontohkan bahwa kata-kata memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang. Dengan tanggung jawabnya yang tumbuh sebagai malaikat maut, akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan berkembang di masa depan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang, Choi Joon Woong terjerat dalam situasi berbahaya. Wajahnya dipenuhi dengan luka seolah-olah dia telah dipukuli oleh seseorang, dan ekspresinya dipenuhi dengan ketakutan yang tak terlukiskan. Dalam satu foto, dia tidak sadarkan diri dengan tangan dan kaki terikat, meningkatkan ketegangan dan sensasi. Dia sendirian di tempat terpencil tanpa Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo, dan pemirsa sangat ingin mengetahui bagaimana dia akan lolos dari krisis yang mengerikan ini.

Tim produksi berkomentar, “Hari ini, Choi Joon Woong akan mencoba menangkap ‘The Grim Reaper,’ seorang broker yang sebelumnya menyarankan cara bunuh diri yang tidak menyakitkan kepada Shin Ye Na. Mohon nantikan apa yang akan dilakukan Choi Joon Woong, yang tumbuh satu langkah lebih jauh saat dia merasakan beban tanggung jawab Tim Manajemen Krisis yang menyelamatkan nyawa, selanjutnya.”

Episode 8 dari “Tomorrow” akan tayang pada 23 April pukul 9:55 malam. KST.

Related posts