Rowoon SF9 Menghibur Kim Hee Sun yang Terkejut dan Putus asa di “Tomorrow”

MBC “Tomorrow” telah membagikan sekilas momen emosional yang menarik dari episode mendatang.

Peringatan: menyebutkan individu yang berencana bunuh diri.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

spoiler

Dalam stills baru yang memilukan dari episode drama yang akan datang, Goo Ryun yang biasanya kuat dan tenang kehilangan semua ketenangannya saat dia jatuh ke tanah dalam keputusasaan, sangat kesal dengan sesuatu yang dia lihat. Untuk bagiannya sendiri, Choi Joon Woong dikejutkan oleh sisi tak terduga dari Goo Ryun, yang selalu bertindak begitu keras di sekitarnya, dan dia bergegas ke sisinya untuk menghiburnya di saat putus asa.

Namun, bahkan saat Choi Joon Woong dengan hangat memeluk Goo Ryun dalam pelukan yang menenangkan, dia tidak dapat mengalihkan pandangannya dari apa pun yang dia lihat—dan ada kekosongan yang menghantui dalam tatapannya yang dipenuhi air mata.

Untuk mengetahui apa yang bisa membuat Goo Ryun sangat kesal, saksikan episode “Tomorrow” berikutnya pada 20 Mei pukul 21:55. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :