Ruben Onsu Menangis saat Beri Pesan ke Melaney Ricardo: Titip Anak-Anak Gue

Jakarta – Ruben Onsu mengaku tidak pernah meminta hadiah saat merayakan ulang tahun. Dia hanya meminta orang-orang terdekatnya untuk menjaga anak-anaknya ketika dia meninggal.

Hal itu ia ungkapkan kepada sahabatnya, Melaney Ricardo.

“Gue enggak pernah minta kado ke teman-teman gue. Gue selalu berpesan titip anak-anak gue,” kata dia sambil menangis dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Senin (4/7/2022).

 

Mendengar hal itu, sang presenter pun lantas penasaran dengan ucapan Ruben. Sebab menurutnya dia bisa meminta umur panjang.

“Jangan ngomong gitu. Gue kaget loh. Kenapa? Lo kan bisa minta umur panjang,” tutur istri Tyson Lynch ini.

Ayah tiga anak ini terlihat seolah sudah bersiap dengan segala kemungkinan. Namun dia tetap enggan menceritakan secara detail penyebab dia mengutarakan hal itu.

“Ada hal yang enggak bisa gue ceritakan. Gue mau umur gue panjang tapi ada hal yang cuma Tuhan yang bisa jawab. Jadi apa yang gue punya, gue miliki hanya sementara saja,” tambah pria 38 tahun ini.

Kondisi kesehatan Ruben Onsu memang diketahui tengah menurun. Belakangan ini, dia bahkan harus bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui pasti apa penyakit yang diidap sang artis. Tak hanya dirinya, istrinya, Sarwendah juga dikabarkan mengidap penyakit langka di batang otak.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :