Sabrina Chairunnisa Menyayangkan Baim Wong & Paula Verhoeven Buat Prank KDRT ke Polisi

Gejolak rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait KDRT saat ini tengah menjadi sorotan publik. Kehebohan KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru membuat konten prank ke polisi terkait KDRT.

Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, menyayangkan hal itu. Menurutnya, kekerasan dalam rumah tangga bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan lelucon atau bahkan lelucon. Belum lagi lelucon Baim ditujukan langsung ke polisi.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan pendapatnya tentang konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut Sabrina, KDRT bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan konten lelucon atau lelucon belaka. Belum lagi konten Baim kali ini melibatkan polisi.

Instagram/@sabrinachairunnisa_

“Dear Mas @baimwong dan Mba @paula_verhoeven, tahukah kalian BAHWA KDRT bukanlah hal yang patut dijadikan candaan atau konten prank? Dan ini sampai bawa-bawa aparat kepolisian ya,” tulis Sabrina Chairunnisa dari Instagram Storynya, Minggu, 2 Oktober 2022.

“Cuma bisa berdoa Semoga keluarga kalian selalu diberkahi dan dilimpahi rezeki oleh Allah ya Mbak Mas, agar tidak sampe harus membuat konten-konten lack of emphaty seperti ini lagi. Amin,” sambung Sabrina.

Sabrina kemudian mengunggah thumbnail YouTube Baim Wong yang berjudul “BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM, Nonton sebelum video ini di takedown”, lalu menandai Instagram Divisi Humas Polri dan Polda Metorjaya.

“Aparat kepolisian pun sampe kena konten prank KDRT. Kasian Bapak polisinya @divisihumaspolri @poldametorjaya,” tulis Sabrina.

“@poldametrojaya @divisihumaspolri speechless sampe polisi diprank hanya demi konten. Dan KONTEN PRANKNYA KDRT,” lanjutnya.

Dalam unggahan video singkat dalam Instagram Story Sabrina, memperlihatkan potongan video yang dimana Paula Verhoeven sedang berbicara dengan seorang polisi.

Paula kemudian menyebut bahwa suaminya melakukan KDRT dan ingin membuat laporan. Lantas begitu Paula membuka masker, polisi tersebut tampak kaget dan bergegas menanggapi ucapan Paula.

“Suami saya KDRT makanya saya mau bikin pelaporannya dimana ya pak, saya Paula,” kata Paula sambil buka masker.

Sementara itu, Baim Wong yang memantau kamera tersembunyi yang dibawa Paula dari dalam mobil tertawa ketika tahu polisi mempercayai ucapan Paula.

“Eh serius? (ketawa), polisinya percaya,” ujar Baim Wong saat pranknya dijalankan.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :