‘Safa Space’ Heboh di Twitter, ‘Emak’ NCT Dream Ngamuk Anaknya Dihujat, Ancam Bakal Lapor Pelaku ke Polisi

Saat ini, ‘Safa Space’ menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Twitter.

Pasalnya, pemilik akun Twitter atas nama Safa disebut-sebut telah mencemarkan nama baik dua personel NCT Dream, yakni Na Jaemin dan Huang Renjun.

Mengetahui hal ini, banyak NCTZen (nama penggemar NCT), terutama penggemar Jaemin dan Renjun menjadi marah.

Beberapa dari mereka kemudian membuat ruang di Twitter bernama ‘Safa Space’ untuk berdiskusi dan mengundang Safa untuk meminta maaf.

Seorang pengguna akun Twitter dengan nama ‘Berflowerrr’ yang mengaku sebagai ‘Ibu’ NCT Dream dan juga hadir di ‘Safa Space’ pun memberikan komentarnya.

“Aku di sini sebagai emaknya Seven Dream, dan aku mau ngebelain anak-anaknya aku, Na Jaemin sama Huang Renjun,” kata pemilik akun Berflowerrr tersebut.

Safa diklaim telah melakukan sebuah kejahatan dan disebut telah melanggar Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

Oleh karena itu, ia diminta untuk membuat pernyataan maaf tertulis yang ditandatangani di atas materai 20 ribu, dan mengunggah sebuah video permintaan maaf.

Jika Safa tidak mau melakukannya, kasus tersebut akan dibawa ke ranah hukum, dan Safa akan dituntut oleh ‘Emak’ NCT Dream tersebut.

‘Emak’ NCT Dream itu mengaku bahwa ia adalah seorang aktivis HAM berusia 29 tahun.

Ia juga mengaku memiliki dosen yang berasal dari salah satu partai politik ternama, memiliki ayah tentara, adik polisi, dan calon suami yang kakaknya adalah seorang Kapolda.

Oleh karena itu, ia mendesak Safa untuk lekas mengajukan permohonan maaf dan menuruti permintaannya jika Safa tidak ingin menerima resiko.

Ayah Safa yang disebut sebagai salah satu anggota polisi pun diancam akan diturunkan pangkatnya atau dipindah tugaskan ke Papua jika sang anak tidak bersedia menuruti permintaan si penuntut.

Mengetahui kejadian sensasional ini, warganet Twitter memberikan beragam komentar yang mengundang tawa.

Pemilik akun besar dan orang ternama pun turut menanggapinya sebagai sebuah lelucon.

“Lain kali kalau ada space lagi, jangan bawa ke meja hijau. Bawa ke meja nasi padang dulu. Obrolin sambil menikmati nasi hangat disiram berbagai kuah kemudian gigit empuknya daging rendang,” kata penulis terkenal Indonesia, Boy Candra (@dsuperboy).

“Udah dek udah. Idolamu itu idupnya udah enak tanpa lu harus bela segitunya macem rebutan hak asuh anak. Kamu fokus motekin kangkung aja udah,” ujar pemilik akun @jek___.

“Selamat pagi semuanya, kecuali untuk mbak-mbak 29 tahun, aktivis HAM, berayahkan militer, beradikkan polisi, dan berdosenkan kader salah satu parpol,” tutur pemilik akun @glrhn.

Hingga artikel ini ditulis, nama Safa sedang trending di Twitter, dan sejauh ini telah memperoleh 182 ribu cuitan.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :