Saints Row (2022) gameplay pratinjau hands-off yang menampilkan kekacauan, kerja sama, humor Saints epik, dan banyak lagi

Saints Row (2022) gameplay pratinjau hands-off yang menampilkan kekacauan, kerja sama, humor Saints epik, dan banyak lagi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Saints Row (2022) gameplay pratinjau hands-off yang menampilkan kekacauan, kerja sama, humor Saints epik, dan banyak lagi

Saints Row yang akan datang dari Volition akan menjadi judul yang menarik, menampilkan para Orang Suci baru yang mengambil bagian dalam kejahatan yang sudah dikenal. Ditetapkan untuk tanggal rilis Agustus, reboot berjanji untuk membawa angin segar ke waralaba.

Volition membagikan pandangan panjang tentang gameplay Saints Row di balik pintu tertutup, menampilkan misi, beberapa aktivitas sampingan, dan banyak Saints di Santo Ileso. Gameplay mempertahankan pengalaman akrab yang diharapkan dari judul SR, sementara inovatif dengan caranya sendiri.


Saints Row memulai gameplay baru

Reboot The Saints Row menerima tanggapan yang beragam ketika dirilis tahun lalu. Dibandingkan dengan pemeran warna-warni asli dari Third Street Saints, pemeran baru tampak kurang memuaskan. Namun, gameplay baru, yang menghadirkan para Orang Suci baru beraksi dan mengeksplorasi cerita, tentu saja menarik minat basis penggemar.

youtube-cover

Gameplay memiliki beberapa misi, mulai dari menjarah bank dan melarikan diri dari pengejaran berkecepatan tinggi melintasi gurun dan jembatan, menyerang garasi Los Panteros dan membakarnya hingga rata dengan tanah, dan menyelamatkan salah satu Orang Suci dari puncak Santo Ileso menandatangani dan kemudian wingsuit untuk mencatat Idols.

Sepanjang gameplay, Volition menampilkan fitur gameplay yang berbeda, dengan mekanisme mengemudi yang berbeda, pertarungan yang kacau, dan kemampuan yang berbeda. Gameplaynya juga menampilkan misi sampingan dan gameplay co-op.


On-road to off-road, Drive-by Saints Row

Reboot baru tidak menampilkan kekuatan super melompat melintasi kota dan terbang ke tujuan. Karena mengemudi di dunia terbuka umumnya memainkan peran utama di Saints Row, fokus pada mekanika mengemudi kembali. Sementara Volition telah menggoda kustomisasi kendaraan yang ekstensif dalam judulnya, gameplay yang diperluas ini menampilkan tampilan yang lebih dekat.

Gim ini menampilkan lebih dari 80 kendaraan saat diluncurkan, yang dapat berkisar dari van paling jinak hingga mobil 007 mewah khusus yang dilengkapi dengan kursi ejektor. Semua kendaraan dapat dikustomisasi secara ekstensif di toko, mulai dari warna hingga bagian bodi.

youtube-cover

Sementara iterasi sebelumnya ditetapkan di kota-kota yang dipenuhi jalan aspal, reboot baru membawa waralaba ke lokasi yang beragam dengan jalur gunung berbatu dan gurun pasir. Lanskap yang beragam menghadirkan peluang untuk berkendara di luar jalan raya dan kendaraan di luar jalan raya, yang masing-masing dapat disesuaikan dan disetel sesuai dengan kebutuhan pemain.

Gim ini juga memperluas pertempuran kendaraan dengan tombol yang dapat digunakan pemain untuk menabrak mobil lain selama pengejaran. Secara keseluruhan, mengemudi di judul baru pasti akan menyenangkan, dari jalur gunung berbatu hingga jalan aspal yang terbakar matahari.


Semuanya menjadi booming di Saints Row

Kekacauan besar yang tak terkendali selalu menjadi bagian dari Saints Row, dan reboot baru bukanlah harapan. Gim ini memiliki persenjataan mendalam yang disetel untuk kekacauan maksimum mulai dari kesenangan, senjata jarak dekat yang baru hingga minigun literal. Gim ini juga menampilkan kustomisasi senjata yang dalam di mana pemain dapat mengubah bagian, membuatnya terlihat sangat berbeda.

youtube-cover

Gudang senjata epik semakin diperluas dengan pohon keterampilan baru yang dapat diakses melalui telepon. Keterampilan ini berjalan seiring dengan pertempuran, dari kemampuan pasif seperti ketahanan terhadap api hingga kemampuan untuk memasang granat dari musuh dan melemparkannya kembali.


Kegiatan sampingan Santo Ileso

Gim ini memiliki co-op yang tidak terikat, termasuk misi utama. Seorang pemain tidak hanya dapat bergabung dengan teman di Santo Ileso dan menyebabkan kekacauan, tetapi juga dapat menyelesaikan misi selanjutnya bersama-sama. Pemain kemudian akan memiliki opsi untuk melewati misi khusus itu setelah permainan mencapai titik itu dalam cerita.

youtube-cover

Kegiatan sampingan telah menjadi bagian utama dari pengalaman Saints Row. Gim ini menampilkan aktivitas yang sudah dikenal seperti penipuan dan kekacauan asuransi, tetapi juga memperkenalkan aktivitas baru. Misi sampingan yang ditampilkan dalam gameplay membuat pemain membela seorang wanita dari polisi selama pengejaran gerbang setelah merampok sebuah toko perhiasan. Pemain dapat mengintip dari jendela atau memanjat ke atas dan memilih sudut yang lebih baik, tetapi terkena lebih banyak tembakan.

Saints Row akan menjadi entri yang menarik. Game ini diluncurkan pada 23 Agustus 2022, untuk Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Windows PC melalui Epic Games Store.


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Saints Row (2022) gameplay pratinjau hands-off yang menampilkan kekacauan, kerja sama, humor Saints epik, dan banyak lagi
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :