Sakura LE SSERAFIM Mengungkapkan Dia Pernah Bertemu Ayahnya yang terasing di Fan Meeting

Sakura LE SSERAFIM telah berbagi kisah tentang ayahnya yang terasing mencarinya di fanmeeting!

Pada episode 14 Mei dari JTBC “Knowing Bros” (juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”), Sakura muncul sebagai tamu bersama rekan satu bandnya Kim Chaewon.

Pada satu titik selama pertunjukan, para pemeran meminta Sakura untuk menyebutkan pertemuan paling berkesan yang pernah dia alami dengan seorang penggemar, dan idola itu mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dia pernah bertemu ayahnya melalui acara penggemar.

“Ada satu kejadian yang menonjol dalam ingatan saya,” jawabnya. “Ketika saya berumur satu tahun, orang tua saya bercerai. Jadi saya belum pernah melihat ayah saya sebelumnya, dan saya bahkan belum pernah melihat fotonya, jadi saya tidak tahu seperti apa wajahnya.”

“Tetapi ketika saya mengadakan acara jabat tangan pertama saya di kampung halaman saya [di Jepang],” Sakura melanjutkan, “pria ini datang dan memberi tahu saya bahwa dia mendukung saya. Dan segera setelah kami berjabat tangan, saya tahu, ‘Ini ayah saya.’ Saya langsung merasakannya.”

“Dia baru saja memberi tahu saya bahwa dia telah menyemangati saya,” lanjutnya, “dan ketika saya berpikir bahwa ini adalah ayah saya, orang berikutnya dalam antrean adalah nenek saya — ibu dari ayah saya. Dan dia tiba-tiba bertanya kepada saya, ‘Apakah kamu tidak ingat kami?’ Jadi saya tahu: ‘Itu benar-benar ayah saya.’”

Lee Jin Ho kemudian bertanya apakah Sakura pernah melihat ayahnya lagi setelah itu, dan dia menceritakan bahwa dia tidak pernah melihatnya lagi sejak itu.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :