Salah satu hal berbahaya yang terjadi pada idola di konser di luar negeri

Di setiap negara, ada budaya dan etiket berbeda yang diikuti orang. Ini juga berlaku untuk konser. Konser yang berlangsung di negara yang berbeda berbeda, dan kebiasaan di mana penggemar menunjukkan artis mereka di konser juga berbeda.

Salah satu netizen Korea baru-baru ini membagikan postingan yang menjelaskan salah satu hal berbahaya yang terjadi pada idola K-pop di konser yang sangat berbeda dengan konser di Korea. Sementara penggemar di Korea Selatan menunjukkan dukungan mereka dengan mengangkat tanda, ada beberapa kesempatan ketika penggemar melempar barang atau hadiah ke artis.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyertakan klip pendek saat para idola dipukul dengan barang-barang yang dilempar oleh fans mereka dan menjelaskan bahwa itu adalah hal yang berbahaya. Dalam klip-klip pendek ini, para idola sering dipukul secara langsung dan terkadang terluka oleh benda-benda tersebut. Misalnya, IU ditabrak botol air selama konsernya di China ketika seorang penggemar melemparkan sebotol air ketika penyanyi itu meminta air.

Netizen Korea bergabung dengan komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang hal ini. Netizen berkomentar, “Mengapa mereka membuang barang-barang?” “Itu sangat berbahaya, terutama botol air itu,” “Aku tahu mereka mencintai penggemar mereka tetapi mereka tidak boleh membuang barang-barang. Itu benar-benar dapat melukai idola jika barangnya berat,” “Setidaknya pakaian dalam ringan dan tidak akan terlalu menyakiti artis tapi botol airnya benar-benar berbahaya,” “Ini sangat gila,” dan “Agensi harus mengeluarkan aturan yang mengatakan tidak boleh melempar barang ke idola di konser ini di luar negeri.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :