Salah Satu Pedangdut Termahal, Honor Pertama Inul Daratista Bikin Syok

  • Whatsapp


Salah Satu Pedangdut Termahal, Honor Pertama Inul Daratista Bikin Syok

Ainur Rokhimah atau yang lebih akrab disapa Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Ini bukan tanpa alasan. Pengalaman dan penampilannya di atas panggung adalah salah satu kuncinya.

Belum lama ini, Inul Daratista mengungkapkan Kehormatan pertamanya sebagai penyanyi dangdut.

Read More

Inul Daratista akhirnya mengungkap Honor atau bayaran pertama saat terjun ke dunia tarik suara. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi pembawa acara program Rumah Impian ANTV belum lama ini.

Program Rumah Impian sendiri digawangi oleh Inul Daratista, Mas Adam Suseno, dan Indra Herlambang. Saat itu, Inul memiliki bintang tamu Meriam Bellina.

Awalnya, Inul Daratista penasaran dengan honor pertama yang diterima Meriam Bellina saat tampil sebagai artis. Ternyata, biaya Bellina Cannon sudah cukup besar saat itu.

Meriam Bellina mengaku telah menerima fee sebesar Rp. 500 ribu untuk penampilan pertamanya. Hebatnya, hingga kini ia masih menyimpan kehormatan tersebut.

“Honor pertama saya di film, itu kan udah tahun-tahun dulu banget ya, seinget saya sih Rp500 ribu deh,” ungkap Meriam Bellina dari program Rumah Idaman ANTV pada Jumat, 29 Juli 2022.

“Saya masih laminating soalnya, saya masih simpen di rumah. Tahun 80an, dulu banget,” sambung wanita yang sudah pernah meraih Piala Citra sebanyak dua kali itu.

Tak lama setelah Meriam Bellina mengungkap honor pertamanya, Inul Daratista pun langsung ditanya sebaliknya. Istri Adam Suseno tersebut ditanya tentang berapa besaran honor yang ia Terima saat pertama kali jadi penyanyi dangdut.

Inul Daratista menjelaskan bahwa ia pertama kali menerima honor pada sekitar tahun 1992. Ketika itu, ia hanya mampu mengantongi uang Rp1500 rupiah saja.

“Honor nyanyi pertama kali itu Rp1500,” jelas Inul Daratista.

“Tahun 92an,” lanjut wanita kelahirannya 21 Januari 1979 itu.

Merasa syok dengan jawaban Inul Daratista, Meriam Bellina pun turut bertanya. Ia penasaran, apakah uang Rp1500 cukup untuk Inul pulang ke rumah.

“Rp1500? Itu buat ongkos aja cukup enggak?,” tanya Meriam Bellina penasaran.

“Enggak cukup,” jawab Inul Daratista.

 

Related posts