Saluran YouTube kontroversial Sojang membagikan bukti bahwa komedian Kim Shin Young mungkin berkencan dengan mantan anggota Oh My Girl Jiho

Saluran YouTube kontroversial Sojang kembali mengunggah video dengan tuduhan mengejutkan.

Pada 17 Mei, Sojang memposting video dengan dugaan bukti bahwa komedian Kim Shin Young dan mantan anggota Oh My Girl Jiho lebih dari sekadar teman. Saluran YouTube mengklaim bahwa beberapa penggemar Oh My Girl sudah mengetahui hubungan antara keduanya karena berbagai petunjuk dan petunjuk yang muncul selama beberapa tahun.

Sojang mengklaim bahwa penggemar telah mengekspos keduanya baru-baru ini setelah Jiho memutuskan untuk keluar dari grup. Banyak penggemar mulai memposting banyak bukti dari keduanya berkencan di berbagai komunitas online.

Sojang menjelaskan bahwa Kim Shin Young dan Jiho menjadi dekat setelah Kim Shin Young menjadi MC untuk Coloring Book Showcase 2017. Setelah itu, Jiho menyebut “Shin Ba” di bagian ‘terima kasih untuk’ di setiap album, dan banyak penggemar mengetahui bahwa ‘Shin Ba’ mengacu pada Kim Shin Young.

Selain itu, penggemar memposting foto item yang serasi yang dimiliki Kim Shin Young dan Jiho, seperti pakaian dan aksesoris yang serasi. Item pasangan termasuk 10 pakaian pasangan, 10 sepatu pasangan, banyak topeng/tali topeng pasangan, cincin pasangan, gelang pasangan, dan kotak telepon pasangan. Juga, penggemar menjelaskan bahwa Jiho telah mengubah toko rambutnya menjadi tempat yang dikunjungi Kim Shin Young sementara semua anggota Oh My Girl pergi ke toko rambut yang berbeda.

Menurut penggemar, keduanya memiliki banyak item yang serasi, dan juga terungkap bahwa Kim Shin Young dan Jiho menghabiskan Natal bersama hanya berdua. Sojang menjelaskan bahwa penggemar mengetahui bahwa Jiho telah menghabiskan waktu bersama Kim Shin Young selama Natal ketika mereka melihat latar belakang ponsel Jiho, yang cocok dengan apa yang diposting Kim Shin Young di media sosial.

Selain itu, menurut Sojang, penggemar sebelumnya kesal pada Jiho karena Jiho terus-menerus berbicara tentang Kim Shin Young di aplikasi messenger berbayar di mana penggemar dapat berkomunikasi dengan idola.

Sojang menjelaskan ada begitu banyak bukti yang menunjukkan bahwa Kim Shin Young dan Jiho sedang berkencan, sehingga hubungan mereka tidak dapat disangkal.

Apa pendapat Anda tentang klaim Sojang?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :