Samsung Galaxy Watch5 Pro dikabarkan datang dengan baterai besar

Samsung Galaxy Watch5 Pro dikabarkan datang dengan baterai besar

Keluarga Samsung Galaxy Watch4 terdiri dari jam tangan pintar yang luar biasa hanya dengan satu kelemahan besar: masa pakai baterai. Perusahaan Korea tampaknya cukup menyadari hal ini, karena kami telah mendengar desas-desus yang menyatakan bahwa perangkat generasi Watch5 akan memiliki baterai yang lebih besar.

Tapi sekarang plotnya mengental, karena rumor baru hari ini mengatakan kita harus mengharapkan Watch5 Pro tingkat atas yang lebih baru yang akan duduk di atas Watch5 dan Watch5 Classic dalam daftar Samsung akhir tahun ini.

Samsung Galaxy Watch5 Pro dikabarkan datang dengan baterai besar

Dan Galaxy Watch5 Pro ini dikatakan hadir dengan baterai 572 mAh yang sangat besar. Untuk memasukkannya ke dalam konteks, model Galaxy Watch4/Classic terbesar memiliki sel 361 mAh. Jadi ini akan menjadi kapasitas hampir 60% lebih besar pada jam tangan yang akan datang, yang mungkin masih memberikan daya tahan baterai di bawah dua hari untuk pengguna yang paling intensif. Yang mengatakan, mereka yang tidak mengaktifkan semua fitur mungkin benar-benar berhasil melewati 48 jam penggunaan dengan pengaturan seperti itu, dan itu terdengar menarik.

Namun, ada peringatan untuk dipertimbangkan. Pertama, ini kemungkinan akan diluncurkan dengan harga yang lebih tinggi daripada Galaxy Watch4 Classic 46mm, yang harganya tidak murah. Selanjutnya, yang kami miliki untuk saat ini hanyalah rumor yang belum dikonfirmasi, meskipun nomor model untuk dugaan Watch5 Pro (SM-R925) memang muncul dalam sertifikasi Korea.

Itu hanya berarti perangkat Samsung dengan nomor model seperti itu sedang dalam pengerjaan, dan karena dimulai dengan R, kami tahu itu dapat dikenakan. Belum ada detail lain yang diungkapkan, dan bahkan sumber yang diduga untuk rumor ini mengklaim bahwa itu tidak 100% “dikonfirmasi” bahwa Watch5 Pro benar-benar akan dirilis – Samsung masih dapat membatalkan proyek tersebut. Semoga tidak, dan semoga keluarga Watch5 dikirimkan dengan beberapa tali yang lebih baik daripada perangkat Watch4.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :