Samsung Galaxy Z Fold4 mungkin mendapatkan kamera telefoto 3x

Samsung Galaxy Z Fold4 mungkin mendapatkan kamera telefoto 3x

Samsung sedang mengerjakan beberapa perbaikan untuk Galaxy Z Fol4, jika rumor tersebut dapat dipercaya. Ini termasuk kamera yang ditingkatkan untuk membawa ponsel sedikit lebih dekat ke model S22.

Ponsel ini akan mengadaptasi kamera telefoto 10 MP dengan perbesaran optik 3x, lapor klub galaksi. Agaknya, ini adalah kamera 3x yang sama yang dimiliki ketiga model Galaxy S22. Ini akan menggantikan kamera 12 MP 2x saat ini di Z Fold3.

Mungkin ada perubahan lain pada kartu – kamera selfie 10 MP. Sayangnya, bocoran tersebut tidak menjelaskan apakah itu untuk kamera selfie di cover display (yang sudah memiliki sensor 10 MP) atau untuk kamera under display di dalamnya.

Kamera UDC Z Fold3 hanya memiliki resolusi 4 MP, yang menghasilkan hasil yang oke, meskipun masih banyak hal yang diinginkan mengingat harga flagship yang dapat dilipat. Agar adil, teknologi kamera di bawah layar masih dalam masa pertumbuhan.


Pengaturan kamera: Samsung Galaxy S22
Pengaturan kamera: Galaxy Z Fold3

Pengaturan kamera: Samsung Galaxy S22 • Galaxy Z Fold3

Bagaimanapun, bahkan jika kamera UDC tidak melihat peningkatan besar, ponsel ini akan tetap memiliki kamera selfie yang lebih baik di tampilan sampul dan bahkan lebih baik jika Anda menggunakan kamera utama untuk selfie.

Berbicara tentang kamera utama, kami belum banyak mendengar tentang modul wide dan ultra wide, jadi kami tidak tahu apakah Galaxy Z Fold4 akan menggunakan kamera utama 50 MP dari S22 dan S22+ atau tidak, misalnya. Unggulan baru yang dapat dilipat harus segera diluncurkan (Z Fold3 dan Z Flip3 diluncurkan pada Agustus tahun lalu), jadi kita harus segera mendapatkan gambaran yang lebih baik.

Sumber (dalam bahasa Belanda) | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :