San Diego State Aztecs vs. Boise State Broncos Peluang, Garis, Pilihan, dan Prediksi – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022

San Diego State Aztecs vs. Boise State Broncos Peluang, Garis, Pilihan, dan Prediksi – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja San Diego State Aztecs vs. Boise State Broncos Peluang, Garis, Pilihan, dan Prediksi – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022

Boise State Broncos akan menjadi tuan rumah bagi San Diego State Aztecs pada hari Jumat, 30 September. Kedua tim adalah bagian dari konferensi Mountain West, dan untuk suku Aztec, ini akan menjadi pertarungan dalam konferensi pertama mereka.

Broncos memenangkan pertarungan konferensi tunggal mereka awal tahun ini, tetapi dipermalukan oleh UTEP minggu lalu 27-10, menempatkan rekor musim mereka di 2-2. San Diego State juga 2-2, setelah mencicit melewati Toledo 17-14 akhir pekan lalu.

Ketika tim-tim ini bertemu musim lalu, San Diego State keluar dengan 27-16 teratas. Boise State akan mencari kemenangan pertama mereka atas Aztec sejak 2017.


Peluang Bola San Diego State Aztec vs. Boise State Broncos

Tim Sebaran Atas/Bawah Garis Uang
Suku Aztec Negara Bagian San Diego +6,5 (-110) Lebih dari 39 (-115) +205
Broncos Negara Bagian Boise -6,5 (-110) Di bawah 39 (-105) -245


Rincian Pertandingan San Diego State Aztecs vs. Boise State Broncos

Fitting: Negara Bagian Boise Broncos @ Negara Bagian San Diego Aztec.

Tanggal Waktu: Jumat, 30 September, 8:00 malam EDT.

Lokasi: Stadion Albertson.


Statistik Utama San Diego State Aztec vs. Boise State Broncos

Dari empat pertandingan tahun ini, pelanggaran suku Aztec hanya bagus sekali, dan itu terjadi dalam pertandingan di mana mereka menjadi favorit 32,5 poin.

Transfer QB Braxton Burmeister memiliki beberapa penampilan pertama yang kasar. Dia rata-rata melakukan 3,6 yard per upaya lulus, dan tingkat penyelesaiannya hanya 53,1%. Burmeister menjalani musim yang solid di Virginia Tech tahun lalu, jadi ada potensi, tapi dia belum sukses.

Korps penerima San Diego State juga tidak begitu menjanjikan, karena sejauh ini tidak ada pemain yang memiliki lebih dari 68 yard penerima.

Sementara itu, pertahanan Negara Bagian Boise sangat bagus, tetapi mereka juga menghadapi beberapa pelanggaran di bawah standar. Selama Minggu 1, mereka menyerahkan 34 poin ke Oregon, jadi meskipun jumlah keseluruhan mereka bagus, mereka bisa berantakan dari waktu ke waktu.

Pelanggaran Broncos sejauh ini cukup tidak konsisten, dan mereka tidak mampu mengulangi kinerja minggu lalu. QB Hank Bachmeier memiliki permainan yang buruk, menyelesaikan hanya 13 dari 34 upaya. Dia juga ditahan di bawah 200 yard dalam tiga dari empat pertandingannya.

Di darat, Boise State rata-rata hanya 3,6 yard per carry. Kami akan melihat apakah mereka dapat meningkatkan angka-angka ini pada hari Jumat.


.


Prediksi Bola San Diego State Aztecs vs. Boise State Broncos

Boise State, meskipun menjadi favorit 16,5 poin minggu lalu, dikalahkan oleh 17. Sementara Aztec tidak tampak hebat, mereka harus dapat membangun kemenangan datang dari belakang minggu lalu.

Harapkan pengunjung setidaknya meliput karena Boise State belum meliput game apa pun tahun ini. Carilah under untuk memukul juga, karena kedua pelanggaran tidak dapat diandalkan.

Prediksi: San Diego State +6.5 (-110) & Under 39 (-105)



Demikian info yang bisa kami berikan mengenai San Diego State Aztecs vs. Boise State Broncos Peluang, Garis, Pilihan, dan Prediksi – 30 September | Musim Sepak Bola NCAA 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :